Dilaporkan Ke Polisi, Ada Apa dengan Ustadz Yusuf Mansur?

0
482
Ustadz Yusuf Mansur,
Copyright ©yusufmansur

Dilaporkan Ke Polisi, Ada Apa dengan Ustadz Yusuf Mansur?

Newsth.com – Ustadz Yusuf Mansur tiba-tiba saja dilaporkan ke polda Jawa Timur pada Kamis 15 Juni 2017. Sampai saat ini sudah ada empat warga Surabaya yang melporkannya. Kenapa Ustad Yusur dilaporkan ke polisi?

Baca Juga: Putri Ustadz Yusuf Mansur Wirda Mansur Ikut Komentari Fenomena Awkarin Alias Karin Novilda Yang Makin Terkenal Berkat Gaya Hidup Kontroversinya !

Rupanya pedakwah yang akrab disapa Ustadz YM itu dilaporkan atas tudingan penipuan dan penggelapan pada investasi Condotel Moya Vidi. Pengacara korban, Sudarso Arief Bakuma mengatakan banyak investor dari berbagai daerah merasa dirugikan atas investasi condote yang digagas oleh Ustadz Yusuf.

Ustadz Yusuf Mansur
Copyright ©Ist

Sudarso menyebut baru empat korban yang memberi kuasa kepadanya untuk membawa kasus tersebut ke pihak berwajib. Laporan tersebtut sudah diterima oleh Polda Jatim dengan nomor laporan LP/742/VI/2017/UM/SPKT Polda Jatim.

Dari laporan itu terungkap bahwa Ustadz Yusuf Mansur menawarkan investasi pada nasabah di berbagai daerah termasuk di Surabaya tahun 2013. Terlapor dalam kasus ini Ustadz Yusuf menawarkan investasi berupa sertifikat dengan harga Rp 2,75 juta per lembar sertifikat. Disertakan juga skema keuntungan yang akan didapat nasabah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here