Kocaknya Aliando Syarief dan Natasha Wilona Berubah Jadi Kakek Nenek di Mawar dan Melati!

0
1953
Copyright©Instagram/mawardanmelati.official

Kocaknya Aliando Syarief dan Natasha Wilona Berubah Jadi Kakek Nenek di Mawar dan Melati!

Newsth.com – Mawar dan Melati adalah salah satu sinetron garapan SinemArt yang tayang setiap hari di SCTV. Sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini termasuk salah satu sinetron yang memiliki alur cerita super kilat.

Baca Juga: Aliando Syarief dan Natasha Wilona Jadi Kandidat Kuat Wajah Terganteng dan Tercantik 2017!

Sedikit mengulik tentang cerita sinetron yang tayang perdana pada 5 Mei 2017 itu. Sinetron itu berwal dari rumitnya kisah cinta Melati (Natasha Wilona), Juan (Aliando Syarief), Mawar (Dinda Hauw), Fadel (Omar Daniel) dan Tio (Marcel Chandrawinata).

Hingga akhirnya cerita sinetron Mawar dan Melati sampai di Melati (Natasha Wilona) dipenjara usai dituding mencelakai kekaish Juan yakni Claudia. Padahal yang mencelakai Claudia adalah Tio. Sejak saat itu ceritanya seakan dipersingkat, dua tahun kemudian Mawar sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Putri.

Putri kini lebih lengket dengan Melati dan Juan, bahkan Putri menganggap mereka adalah ayah dan ibunya. Disini konflik baru muncul, Tio sangat kesal dengan Melati, Juan dan juga Putri. Bahkan pada episode nanti sore, Tio mengancam akan melempar Putri dari atas gedung.

Baca Juga: Natasha Wilona Menikah, Tandanya Sinetron Mawar dan Melati Akan Segera Tamat?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here