Sofia Boutella Bicara Soal Perannya Jadi Putri Ahmanet di Film The Mummy!

0
659
Sofia Boutella
Copyright©Instagram/sofisia7

Sofia Boutella Bicara Soal Perannya Jadi Putri Ahmanet di Film The Mummy!

Newsth.com – Sofia Boutella dipercaya memerankan karakter seorang putri yang sakit hati karena ayahnya ingkar janji, yakni Putri Ahmanet di film The Mummy. Menjelang perilisan film tersebut, aktris 35 tahun ini angkat bicara mengenai karakter yang dia perankan.

Baca Juga: The Mummy: Saat Putri Semesta Kegelapan Bangkit!

Tentu saja untuk memerankan karakter dalam sebuah film dengan benar, setiap aktor dan aktris harus mendalami karakter tokoh yang mereka perankan. Hal itu juga dilakukan oleh Sofia saat ditawari untuk memerankan Ahmanet di film The Mummy.

Seperti dilansir LA Times, Sofia memaparkan bahwa Ahmanet merupakan sosok putri yang super feminis. Selain feminis, Ahmanet juga disebut memiliki kepribadian unik. Tapi itulah yang membuat Sofia Boutella tertarik dengan tokohal itu justru membuat Sofia Boutella semakin tertarik dengan karakter Ahmanet.

“Ahmanet adalah super feminis, saya kira. Apa yang terjadi padanya adalah sesuatu yang selalu ada, dan anehnya tetap saja terjadi. (Dia) dicehah untuk menjadi firaun hanya karena ayahnya memiliki anak dan anak itu laki-laki. Dia tidak mengorbankan dirinya sendiri, dan filmnya juga tidak mengorbankannya,” papar wanita kelahiran Aljazair, 3 April 1982 ini.

Baca Juga: KESERUAN TEKNIK GRAVITASI NOL NASA YANG DIPAMERKAN DALAM FILM THE MUMMY!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here