Celine Evangelista Cerita Soal Pertma Kali Ditembak Oleh Stefan William, Begini Kisahnya!

0
3869
©Instagram/stefannwilliam

Celine Evangelista Cerita Soal Pertma Kali Ditembak Oleh Stefan William, Begini Kisahnya!

Newsth.comCeline Evangelista menuliskan sebuah pesan yang menyentuh dan romantis di akun media sosial Instagramnya. Di tulisan tersebut dirinya mengenang masa – masa saat Stefan William pertama kali menyatakan cinta padanya.

Baca Juga Bahagianya Stefan William Saat Umumkan Kehamilan Celine Evangelista!

Pada awalnya, Celine sendiri sempat memilih untuk kabur daripada dirinya menerima Stefan. Ia dulu tidak mau dianggap perusak hubungan yang terjalin antara Stefan dan Natasha Wilona. Tulisan tersebut ia posting bersamaan dengan sebuah video kebersamaannya dengan sang suami.

Evangelista
Copyright©Instagram

“Tepat Ditanggal ini 26 Mei ditahun 2016 lalu aku& @stefannwilliam jadian 😍 setelah dia Niat banget bikin surprise untuk nembak yg katanya sih baru pertama kali ini nembak cewe sebegitu niatnya (katanya biasanya lewat bbm/hp) baru kali ini pake jasa EO untuk Decoration yg special bgt,” tulis Celine Evangelista dalam keterangan postingannya tersebut.

“Aku sempet gak mau jawab waktu itu krn bingung+takut, sampe aku pergi dan ga mau angkat tlp dr Stefan, DIA yg kondisinya masih dilokasi shooting waktu itu Stress sampe gak bisa konsen shoot krn nyariin aku.. dia tlp semua temen2ku, sampe akhirnya aku di cariin&di tlpin se RT&RW (maksudnya rame bgt).” Tambahnya lagi.

Baca Ini Selamat. .Celine Evangelista Akhirnya Umumkan Kehamilan Lewat Video Ini!

Tapi setelah berpikir panjang, Celine akhirnya menerima Stefan sebagai kekasihnya. “tapi karna aku Melihat dan merasakan betapa Gigih nya usaha @stefannwilliam yg sangat serius untuk ngejalanin hubungan sm aku.. aku jd tergerak untuk juga sama2 berjuang demi Cinta kita,” ucap Celine.

Curhatan yang ditulis oleh mantan dari Dirly tersebut pun menjadi kontroversi di kalangan netizen. Sebagian memberikan dukungannya tetapi cukup banyak pula yang mengatakan jika Celine Evangelista pamer dan terlalu berlebihan.

“Caption kurang panjang, atau mungkin caption bersambung,” ucap salah satu netizen. “Wakwakwkk artis alay nih klo mislnya lama2 cerai juga alayny gmna yee hnya tuhan yg tau,” kata netizen yang lainnya.

BACA JUGA Curhatan Kangen Celine Evangelista Untuk Stefan William Ini dinilai Lebay!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here