Natasha Wilona Menikah, Tandanya Sinetron Mawar dan Melati Akan Segera Tamat?

0
2958
Copyright©Instagram

Natasha Wilona Menikah, Tandanya Sinetron Mawar dan Melati Akan Segera Tamat?

Newsth.com – Mawar dan Melati, sinetron yang dibintangi oleh Natasha Wilona dan Dinda Hauw ini tayang di slot sore SCTV. Sejak penayangan perdana, rating sinetron garapan SinemArt yang satu naik turun. Bahkan belum genap sebulan tayang sudah terlempar dari 20 besar.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Omar Daniel Jadi Pasangan Di Sinetron Mawar dan Melati, Netizen Setuju!

Meski menghadirkan cerita menarik dan juga artis-artis ternama tapi tidak membuat performa sinetron tersebut meningkat. Rating yang memprihatinkan ini membuat penggemar khawatir jika sinetron yang juga dibintangi oleh Aliando Syarief tersebut akan dibungkus.

Tapi kelanjutan cerita Mawar dan Melati masih terus membuat penonton penasaran. Terlebih dalam sebuah foto bhind the scene yang beredar, Natasha Wiloma tampil mengenakan gaun pengantin. Foto tersebut diunggah oleh salah satu akun fanbase SinemArt.

Natasha Wilona dalam foto tersebut terlihat cantik dan anggun dalam balutan kebaya pengantin. Dengan riasan wajah natural, rambut disanggul dan hiasan bunga melati membuat mantan kekasih Stefan William ini semakin terlihat cantik dalam foto candid yang diambil di dekat danau.

“Ciee Ada yang Mau Nikah Nihh Jangan Lupa Yah Saksikan Terus #MawarDanMelati 15.30 wib hanya DiSCTV !!” demikian caption yang ditulis menyertai foto Wilona yang mengenakan kebaya.

Baca Juga: Begini Cerita Natasha Soal Tudingan Sinetron Mawar dan Melati Jiplak Serial Mandarin!

Postingan tersebut membuat penggemar heboh. Banyak yang menduga Melati (Natasha Wilona) akan menikah dengan Juan (Aliando Syarief). Bahkan adapula yang berspekulasi sinetron Mawar dan Melati akan segera tamat.

“Menuju tamat ni yeee” ujar netter. “Mdm mau tamat” komentar singkat seorang netter. “Jangan bilang ini yg mau di ending” seru lainnya.

Natasha Wilona di Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Banyak yang berharap sinetron Mawar dan Melati tidak segera tamat.  Mereka berharap sinetron tersebut lebih dipanjangi episodenya.

“Jgn tamat dlu donk MDM sedih bngeet klo tamat” komentar netter. “Kalo tamat awass, gua pecahin tivi” seru netter lain. “Nh ada scene melati nikah ga bkalan tamat kn msa ya sh slalu di korbankan sinetronnya @natashawilona12 trus”ujar lainnya. “Panjangin episode nya ya” pinta netter.

Baca Juga: GANTIKAN ANAK SEKOLAHAN, RATING SINETRON MAWAR DAN MELATI MAMPU KALAHKAN ROMAN PICISAN!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here