Beberkan Perbedaan Ahok dan Habib Rizieq Shihab, Nikita Mirzani Dituding Provokator!

0
4189
Copyright ©Liputan6

Nikita Mirzani Dituding Provokator Setelah Adu Domba Ahok dan Habib Rizieq Shihab!

Newsth Bintang – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tak pandai membuat sensasi. Ia selalu saja mengundang kehebohan publik lewat berita kontroversi yang diciptakannya. Artis yang akrab disapa Niki selalu saja mencari perhatian banyak orang.

Baca Juga : Nikita Mirzani Makin Lengket dengan Kekasih Baru Saat Liburan!

Usai skandal foto seksinya di akun Instagram yang memancing emosi netizen, kali ini Nikita Mirzani sedang heboh membicarakan soal perseteruan Ahok dan Habib Rizieq. Niki yang terkesan membela Gubernur non-aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok seakan terus menyudutkan Imam Besar FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq.

Yang paling kontroversial dan ramai jadi pembahasan netizen adalah mengenai postingannya yang berisi perbedaan Ahok dan Habib Rizieq Shihab. Terlihat di akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17 mengunggah foto perbedaan Ahok dan Habib Rizieq dalam mentaati hukum.

Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Dalam foto yang dibagikan, setidaknya terdapat enam poin perbedaan yang ditulis dalam postingan mantan istri Sajad Ukra itu. Tak banyak yang ia tuliskan sebagai caption, Niki hanya menulis “Perbedaan”.

Disebutkan secara garis besar bahwa menurut Nikita Mirzani, Ahok selalu disiplin dan patut mentaati hukum dibandingkan Habib Rizieq. Tak ayal postingan Niki tersebut langsung ramai diserbu para netizen yang heboh.

Baca Juga : Kenapa Nikita Mirzani Masih Takut Saat Akan Jenguk Julia Perez?

Sejumlah netizen menyebut bahwa ibu dua anak tersebut sebagai biang provokator dan pemecah belah umat. Selain itu, netizen lain ada juga yang menghujat dan mengkriti pedas postingan Nikita Mirzani tersebut.

Stop provokasi, hentikan biar tidak tambah runyam. NKRI harga mati,” sindir seorang netizen. “Gua tau alasan dia ngirim kaya gini biar memecah bela umat,” seru netizen lain. “Dasar tukang provokasi yang suka cari sensasi,” sahut yang lain. “Publik figur tapi provokatif.. hate speech,” ujar lainnya.

Copyright ©Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Netizen yang masih sabar pun mencoba mengingatkan Nikita Mirzani dengan cara halus mengenai postingannya yang terlalu frontal itu. “Aduh ka niki maaf bgt jangan slalu memperkeruh keadaan.. Biarlah urusan mereka menjadi urusannya gak usah terlalu sibuk komentar /membanding2kan.. @nikitamirzanimawardi_17,” kata seorang netizen.

Mba nikita maaf mba membela ahok dengan matimatian tidak apa2 sah sah saja itu prinsip hidup mba, tapi mohon maaf jangan menghujat ulama yg dijadikan guru dan panutan bagi sebagian besar umat islam indonesia,” timpal lainnya.

Baca Juga : Pamer Foto Hot Setengah Telanjang, Nikita Mirzani Kembali Kena Cibiran Pedas Netizen!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here