Serial Gangaa Akan Segera Tamat Bulan Juni Nanti di India!

0
346
Gangga
Gangga

Serial Gangaa Akan Segera Tamat Bulan Juni Nanti di India!

Newsth.com – Gangaa merupakan salah satu serial India yang pernah tayang di Indonesia. Serial tersebut sempat ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV. Di Indonesia, serial Gangaa sebelumnya juga sempat ditayangkan Indosiar setelah di SCTV. Tapi tidak diketahui pasti apakah serial tersebut akan ditayangkan lagi.

Baca Juga:Cerita Gangaa Season 2 Episode Terakhir Hari Ini Di SCTV !

Di India serial yang menceritakan tentang kisah seorang gadis cilik yang dipaksa menikah muda itu sudah tayang sejak bulan Maret 2015. Tapi gadis itu kemudian menjadi janda cilik usai suaminya meninggal dalam sebuah kerusuhan. Karakter Gangaa cilik diperankan oleh aktris cilik Ruhana Khanna. Kemudian saat dewasa diperankan oleh Aditi Sharma yang berubah menjadi sosok yang cerewet.

Selain itu serial tersebut juga dibintangi oleh Raj Singh Verma, Hiten Tejwani, Gungun Uprari, Sushmita Mukhreje, Swar Hingoria, Priya Wal dan masih banyak lagi. Serial tersebut sampai saat ini masih tayang di India, tapi akan segera tamat.

Beredar kabar Gangaa akan tamat pada minggu pertama di bulan Juni 2017 mendatang. Serial tersebut kemudian akan digantikan oleh serial mitologi yang diketahui memiliki judul “Paramavatar Shri Krishna”. Serial mitologi terbaru itu akan mengisahkan tentang kehidupan Dewa Krishna.

Menariknya pemain Gangaa juga akan bermain dalam serial baru tersebut. Dia adalah Gungun Uprari, pemeran ibu Sagar dalam serial Gangaa. Dia akan memerankan karakter Yashoda. Terpilih menjadi salah satu pemain yang akan bermain di Paramatar Shri Krishna, Gungun Uprari mengaku perasaannya campur aduk. Karena serial terbaru itu akan menggantikan serial Gangaa.

Gangaa
Gangaa ©Google

Gungun Uprari menuturkan bahwa rumah produksi sudah berpindah tangan sebanyak tiga kali dan dia difokuskan untuk memerankan karakter Yashoda. Gungun Uprari mengaku sudah menantikan lama peran sebagai Yashoda. Bahkan ibunya sudah mulai memanggilnya sebagai Yashoda.

Seperti apakah serial terbaru Paramatar Shri Krishna? akankah serial tersebut juga akan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di Tanah Air? Kita tunggu saja kabar baiknya.

Baca Juga:SCTV Kembali Tayangkan Ranveer Dan Ishani, Gangaa Season 2 Pindah Jam Tayang Sedangkan Ashta Dan Shlok ‘Dibungkus’ !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here