Shakti Arora Hanya Bersahabat dengan Radhika Madan, Tak Lebih!

0
2657
Copyright©Bintang

Meski Hanya Bersabahat, Shakti Arora dan Radhika Madan Janjikan Chemistry Indah Lewat Cinta Di Pangkuan Himalaya!

Newsth Bintang – Ngomong-ngomong soal Shakti Arora pasti tak pernah lepas dari Radhika Madan, begitu juga sebaliknya. Dua bintang India yang dipasangkan dalam serial berjudul “Ranveer dan Ishani” masih menyisahkan sejuta cerita dibalik chemistry mereka.

Baca Juga : Shakti Arora Beberkan Pengalamannya Saat Syuting di Indonesia!

Berkat peran mereka di serial tersebut, nama Shakti Arora dan Radhika Madan melambung di Indonesia. Kolaborasi mereka dalam memadukan chemistry begitu indah sukses menjadi magnet tersendiri bagi penonton Ranveer dan Ishani.

Chemistry mani Shakti dan Radhika dalam memerankan karakter Ranveer dan Ishani sukses membuat penonton baper atau bawa perasaan. Banyak adegan romantis yang berhasil mereka perankan layaknya kisah nyata.

Copyright©Tribun News

Ranveer dan Ishani yang menceritakan kisah cinta menyayat hati antar anak sopir, Ranveer Vaghela (Shakti Arora) dan putri sang majikan, Ishani (Radhika Madan) berhasil memberikan kesan mendalam bagi penonton, khususnya penggemar.

Saking bapernya, fans masih belum bisa move on dari pasangan Ranveer dan Ishani. Mereka masih menaruh harapan besar agar couple favorit mereka ini bisa bersatu di kehidupan nyata sebagai pasangan kekasih.

Saat keduanya diboyong ke Indonesia oleh pihak stasiun televisi ANTV pada April lalu, Shakti Arora dan Radhika Madan kembali dipertemukan dalam sinetron “Cinta Di Pangkuan Himalaya (CDPH)”. Para penggemar sangat berharap kemesraan antara Shakti dan Radhika akan kembali terwujud di layar kaca sebagai pengobat rindu fans

Baca Juga : Shakti Arora Potong Tumpeng Saat Rayakan Ulang Tahun di Lokasi Syuting!

Lantas bagaimana perasaan Shakti Arora yang selama ini selalu dijodoh-jodohkan dengan Radhika Madan? Tak adakah keinginan bagi dirinya untuk mewujudkan keinginan fans tersebut ?

Ditanya soal itu, pemeran Ranveer itu sangat tahu dan berusaha memaklumi perasaan para penggemarnya yang masih terbawa romansa kisah cinta Ranveer dan Ishani. Tapi ia menyebutkan bahwa semua yang dilakukan semata-mata hanya berakting.

Poster Cinta Di Pangkuan Himalaya
Copyright©instagram

Chemistry yang ia bangun bersama Radhika Madan tumbuh karena kerjasama dalam menghibur penonton. “Kami hanya berakting. Chemistry di antara kami tumbuh karena kerjsama dan pada akhirnya penontonlah yang membuat chemistry itu hidup,” ujar Shakti Arora.

Kami hanya akting sewajarnya dan beruntung kami bersahabat dengan baik sehingga tak sulit memunculkan chemistry itu,” pungkasnya.

Shakti meyakinkan penonton bahwa ia dan Radhika Madan akan kembali memanjakan fans dalam CDPH. “Saya dan Radhika bersatu lagi di sinetron ini (Cinta Di Pangkuan Himalaya). Saya harap kalian akan menyukai kami dan karakter kami di sinetron ini,” tutup Shakti Arora.

Baca Juga : Diam-diam Radhika Madan Beri Pujian Manis Ini Untuk Shakti Arora!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here