Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017

0
5794
Newsth Mohabbatein
Copyright ©YouTube

Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Sabtu 20 Mei 2017

Newsth.com – Yuk simak lagi Sinopsis Mohabbatein edisi Sabtu 20 Mei 2017, yang berawal dari Ruhi yang Mihir mengenai uang yang ada di dalam tas. Mihir berbohong pada Ruhi. Ruhi memperhatikan ada yang aneh. Tidak lama kemudian, Raman, Romi, Adi dan Aaliya datang untuk melakukan pooja. Raman menanyakan keberadaan Ishita, Mihika menjawab Ishita masih berada di klinik.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Senin 15 Mei 2017!

Ruhi terus memperhatikan gerak – gerik Mihir dan Mihika karena dirinya tahu yang ada di dalam tas adalah uang yang begitu banyak dari kantor Raman. Pemujaan dimulai, Ruhi masih saja memperhatikan Mihir dan Mihika yang tampak begitu gelisah. Di tempat lain, Ishita ternyata mendatangi kantor Kunal.

Pada Sinopsis Mohabbatein hari ini Mihir terlihat berbisik dengan Mihika dan kemudian pergi. Mihika juga berbicara dengan Romi sebelum akhirnya pergi menyusul Mihir. Ruhi tidak hentinya memperhatikan keduanya.

Aditya dan Aaliya menceritakan kepada semua orang bahwa Pihu tengah sendirian di rumah karena Shagun tengah menghadiri pesta kartu teman – temannya. Raman memutuskan semua orang akan menemani Pihu. Di tempat lain, Ishita mulai berakting menyelidiki Kunal dengan membahas hak asuh Pihu.

Seorang staff datang membawa kardus, Kunal mendekati staff dan memberi uang. Ishita memotretnya diam-diam. Setelah itu, Kunal pamit untuk melakukan puja, Ishita pun pergi. Di rumah Mani, pelayan sedang menyuapi Pihu namun Pihu tidak mau.

pihu-baru
Copyright ©Youtube

Baca Ini Sinopsis Mohabbatein ANTV Hari Ini Minggu 14 Mei 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here