Bukan Lagi Duo Serigala, Ovi Sovianti Kini Bentuk Ratu Serigala!

0
1542
Copyright ©Liputan 6

Bentuk Ratu Serigala, Ovi Sovianti Yakin Bakal Sukses!

Newsth Bintang – Nasib Duo Serigala akhirnya berujung dengan kisah pahit. Akibat polemik yang terjadi diantara kedua personel yaitu Ovi Sovianti dan Pameela Safitri, Duo Serigala akhirnya dibubarkan. Sempat meniti karir dari nol secara bersama hingga sukses seperti sekarang ini, akhirnya Ovi dan Pamela memilih jalan masing-masing untuk berpisah.

Baca Juga : Begini Tanggapan Ovi Sovianti Soal Gaun Pamela Safitri ‘Melorot’ Saat Manggung di Ternate!

Kini mereka sama-sama membentuk grup baru dengan pasangan yang tak kalah mumpuni. Seperti diketahui, Pamela Safitri lebih dulu menggandeng pedangdut Cupi Cupita sebagai rekan duetnya. Seolah tak mau kalah, Ovi pun juga memperkenalkan secara resmi grup musik barunya yang diberi nama “Ratu Serigala”.

Copyright ©Tribun News

Bahkan Ovi telah mendaftarkan nama grup barunya secara langsung ke Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) dengan didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna pada Rabu (10/5/2017) kemarin.

Diketahui dari laporannya, rekan duet yang digaet Ovi Sofianti bernama Lulu Zein. “Hari ini kami daftarkan nama baru Ratu Serigala atas nama Ovi dan Lulu Zein. Kalau ‘duo’ masih di bawah, kami launching-nya Ratu Serigala diatasnya,” ujar Henry Indraguna.

Nama “Ratu Serigala” sendiri diusulkan langsung oleh kuasa hukum Ovi, Henry Indraguna. Menurut Henry, ia yakit jika Ratu Serigala bakal lebih baik dari performa Duo Serigala. Ia menjanjikan kualitas yang jauh lebih menjanjikan.

Pokoknya (Ratu Serigala) lebih cantik dan goyangannya juga lebih. Suara dan segalanya lebih,” pungkasnya.

Baca Juga : Proses Cerai dengan Suami, Ovi Duo Serigala Punya Anak ? Kapan Hamilnya ?

Meski tak lagi bersama Pamela Safitri, Ovi Sovianti juga sangat yakin jika dirinya akan dapat meraih sukses bersama Zein melebihi kesuksesannya saat di Duo Serigala. “Yakin bisa kok. Grup lain ganti personel aja bisa jalan. Rezeki nggak ke mana, kalau memang rezeki kan Ovi sudah ada hak-nya,” kata Ovi Sovianti.Pamela Duo Serigala

Seperti yang diketahui bahwa masalah yang memecah belah hubungan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti hingga bubar dari Duo Serigala sendiri hanya masalah sepele. Keduanya bertengkar hebat lantaran ponsel milik Pamela tak sengaja jatuh dari tangan Ovi. Padahal saat itu janda satu anak itu sudah meminta maaf beberapa kali atas kesalahannya.

Dalam kondisi marah, Pamela Safitri pun langsung memutuskan untuk hengkang dari Duo Serigala yang telah membesarkan namanya. Keputusan itu sempat mengejutkan Ovi sekaligus para penggemar.

  Baca Juga : Pamela Safitri Pamerkan Foto Hot Pakai Jersey Robek Di Instagram Usai Adegan Nangis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here