Akankah Duet Aliando Syarief dan Natasha Wilona Mampu Dongkrak Popularitas Layaknya Ganteng Ganteng Serigala?

0
2292
Copyright©Instagram

Duet Aliando Syarief dan Natasha Wilona di Sinetron ‘Mawar dan Melati’ Jadi yang Paling Ditunggu-tunggu!

Newsth Bintang – Di masa kejayaannya, Aliando Syarief sukses menjadi primadona kaum hawa. Muncul sebagai seorang aktor dengan kemampuan akting mumpuni dan berwajah ganteng, ia mampu menjadi idola remaja.

Sayangnya sejak terakhir membintangi sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)” yang sukses melambungkan namanya, Aliando Syarief belum main di sinetron baru lainnya. Ia sendiri sebelumnya fokus menekuni karirnya di dunia musik.

Baca Juga: Begini Cara Kocak Aliando Syarief Saat Promosikan Sinetron Mawar dan Melati!

Tentunya banyak fans yang rindu dengan akting Ali, sapaan akrabnya. Apalagi ia pernah sukses membintangi GGS yang digilari penonton masa masanya dulu.

Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Seakan mengetahui isi hati fans, Aliando Syarief akhirnya kembali lagi ke layar kaca. Aktor ganteng 20 tahun itu siap menyapa pemirsa setia SCTV lewat sinetron terbarunya yang berjudul “Mawar dan Melati”.

Sinetron terbaru SCTV yang digarap oleh SinemArt tersebut dijadwalkan akan tayang perdana mulai hari ini, Jumat (5/5/2017). Menggantikan sinetron “Anak Sekolahan” yang akhirnya terpaksa dibungkus, Mawar dan Melati bakal mengisi slot jam tayang sore hari pada pukul 16.25 WIB.

Meski Aliando Syarief cukup lama absen dari jagat sinetron, namun kemampuan aktingnya masih menjanjikan. Apalagi ia sempat membintangi beberapa FTV dalam rangkaian Aliando Super Series persembahan tiga rumah produksi untuk edisi spesial ultah ke-26 SCTV pada Agustus 2016 lalu.

Kemudian tak ada sinetron yang ia bintangi dalam kurun dua tahun terakhir. Usai main di GGS dan sukses besar sebagai seorang aktor, Aliando Syarief pun memutuskan untuk vakum sementara dari aktivitas akting.

Ia menghabiskan lebih banyak waktunya dengan berlibur bersama keluarga. Selain itu, Ali juga menjajal kemampuan aktingnya dengan membintangi film layar lebar berjudul “Pertaruhan”.

Adegan Mesra Aliando Syarief dan Natasha Wilona di Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Dalam sinetron “Mawar dan Melati”, Aliando Syarief bakal dipasangkan dengan Natasha Wilona dan Dinda Hauw. Kehadiran sinetron tersebut menjadi pengobat rindu fans Ali yang sangat antusias menantikannya.

Yang semakin menambah rasa penasaran adalah kemunculan teaser Mawar dan Melati yang mengundang kehebohan. Dalam video teaser memperlihatkan adegan saat Aliando Syarief tengah naik bus bersama Natasha Wilona. Aliando yang terdesak tak sengaja menciup pipi Natasha Wilona.

Mawar dan Melati juga akan dibintangi oleh Marcel Chandrawinata dan Omar Daniel. Akankah penayangan Mawar dan Melati mampu mengulang kesuksesan “Ganteng-Ganteng Serigala” ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here