Sinetron Natasha Wilona Mawar Dan Melati Mulai Tayang Hari Ini di SCTV!

0
803
Natasha Wilona
Copyright©Instagram/natashawilona12

Sinetron Natasha Wilona Mawar Dan Melati Mulai Tayang Hari Ini di SCTV!

Newsth.com – Hari ini tepatnya pada Kamis (4/5) sinetron dengan judul Anak Sekolahan akan menampilkan episode terakhirnya.

Sebagai salah satu pemain dalam sinetron tersebut, Natasha Wilona mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para penggemar di sinetron yang ia bintangi bersama dengan Verrel Bramastya dan juga Rizky Nazar di stasiun tv SCTV tersebut.

“Bangga bisa jadi bagian dari keluarga besar Anak Sekolahan.. moment berharga yang tak terlupakan.. thanks all cast and family.. thanks semua penonton setia Anak Sekolahan,” tulis Natasha Wilona dalam akun media sosial Instagram pribadinya.

Setelah melakukan ucapan pamitan tersebut, ia memposting sebuah foto yang menampakkan sinetron terbaru yang ia bintangi yakni Mawar dan Melati. Sinetron tersebut akan tayang mulai hari Jumat (5/4). Jam tayangnya pun menggantikan jam tayang dari Anak Sekolahan yang biasanya tayang setiap hari pada pukul 16.25 WIB.

natasha
Copyright©Instagram

“My new project.. mohon doa dan dukungannya,” tulis Natasha Willona dalam postingan di akun media sosial Instagramnya. Di poster yang ia unggah tersebut. Wilona sendiri tampak tengah merangkul rekan mainnya yakni Dinda Hauw.

Sedangkan itu di bagian belakang, berdiri tiga lelaki berparas tampan, mereka sendiri adalah Aliando Syarief, Omar Daniel dan juga Marchel Chandrawinata.

Postingan yang diunggah oleh beberapa pemain sinetron Mawar Melati tersebut pun mendapatkan sambutan yang meriah dari para netizen dan penggemar setia sinetron Indonesia. Sambutan positif tersebut pun tidak di sia – siakan oleh pihak tim produksi dari sinetron Mawar dan Melati.

Tim produksi pun semakin sering mempromosikan video maupun foto yang menampakkan adegan – adegan romantis Aliando Syarief dan Natasha Wilona, dan juga para pemain yang lain.

Baru – baru ini beredar pula foto syuting Aliando yang tengah memeluk Wilona. Jadi untuk para penonton setia SCTV jangan sampai ketinggalan keseruan dari episode perdana Mawar Melati hanya di SCTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here