Hebohnya Netizen Lihat Adegan ‘Nyosor’ Aliando Syarief Ke Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati!

0
5836
Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

Hebohnya Netizen Lihat Adegan ‘Nyosor’ Aliando Syarief Ke Natasha Wilona di Sinetron Mawar dan Melati!

Newsth.com – Aliando Syarief dan Natasha Wilona dipasangkan dalam satu judul sinetron yakni “Mawar dan Melati”. Rupanya hal itu mendapatkan sambutan positif dari netizen.

Tim produksi sinetron yang akan tayang di SCTV itupun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Mereka semakin gencar mempromosikan adegan-adegan yang menampilkan keromantisan Ali dan Wilona.

Aliando Syarief Benarkan Kabar Pindah ke SinemArt!

Baru-baru ini beredar video cuplikan adegan Aliando Syarief tidak sengaja mencium Natasha Wilona. Adegan tersebut terjadi saat keduanya sedang berada di dalam bus.

Aliando Syarief dan Wilona awalnya sedang naik bus umum. Mereka tidak kebagian tempat duduk, akhirnya mereka berdiri.

Saat itu bus yang mereka tumpangi tiba-tiba menginjak rem mendadak. Aliando yang berdiri tepat menghadap ke Wilona tidak sengaja mencium pipi mulun mantan kekasih Stefan William itu.

Aliando Syarief seketika terkejut dan langsung menutup mulutnya dengan tangan. Begitu juga Natasha Wilona yang kaget langsung menyentuh pipinya.

Adegan romantis Ali dan Wilona inipun membuat netizen terkejut. Sebagian netter tertawa melihat adegan romantis dan kocak mereka berdua.

Adegan Mesra Aliando Syarief dan Natasha Wilona di Mawar dan Melati
Copyright©Instagram

“Ehhhh gk sengaja kesosor” tulis seorang netter. “Babang ali nyosor aja,,” seru netter lain. “Si ali kelepasan… Salahin noh bis nya…wkwk” komentar netter lain. “Di rem dong Li” celetuk lainnya.

Sebagian netizen mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinetron Mawar dan Melati tayang. Tapi sampai saat ini SCTV masih belum mengumumkan kapan sinetron tersebut tayang.

“Chinese dan arab bertemu di sini hahaha ,  just for fun. Yang di tunggu-tunggu kapan sih tayang nya , aduh.. udah nggak sabar!” ujar netter yang mengaku sudah tidak sabar menyakisakan akting mereka.

“Haadduuhh … Cepetan tayangan dong… Ga sabar nonton di awal” ujar netter lain. “Kapan ini min.udah gak sabar liat aliando di sinetron lg” komentar lainnya.

Sekedar informasi, selain Aliando Syarief dan Natasha Wilona sinetron “Mawar dan Melati” juga dibintangi oleh Dinda Hauw, Marcel Chandrawinata dan Omar Daniel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here