Kalahkan Beauty and the Beast Trailer Film Thor Ragnarok Jadi yang Paling Banyak Ditonton di Youtube!

0
400
thor
Copyright ©quirkybyte

Kalahkan Beauty and the Beast Trailer Film Thor Ragnarok Jadi yang Paling Banyak Ditonton di Youtube!

Newsth.com – Nampaknya film terbaru berjudul ‘Thor : Ragnarok’ menjadi film yang paling dinanti – nanti pada tahun 2017 ini. Hal tersebut terbukti dari trailer yang baru saja dirilis sukses di lihat oleh lebih dari 136 juta penonton dalam satu hari sejak dirilis di Youtube.

Angka tersebut menunjukkan bahwasannya trailer dari film Thor Ragnarok tersebit menjadi trailer yang dirilis Marvel dan Disney yang paling banyak ditonton oleh pengguna Youtube. Trailer tersebut berhasil mengalahkan film ‘Beauty and the Beast (2017)’ yang hanya dilihat sebanyak 127,6 kali di semua platform digital.

Tidak hanya saat itu saja, film yang memilih peran utama Chris Hemsworth tersebut juga berhasil mengungguli rekor dari film ‘Star Wars : The Force Awakens’ yang sukses mengumpulkan sebanyak 112 juta penonton.

Kekalahan juga harus diterima oleh pemegang rekor film Marvel sebelumnya yakni ‘Captain America : Civil War’ yang berhasil mencatatkan rekor sebanyak 94 juta penonton dalam kurun waktu 24 jam.

trailer thor
Copyright©Youtube

Apabila di bandingkan dengan trailer di luar produksi Marvel dan Disney, Thor Ragnarok belum dapat menggeser posisi ‘It’ dan juga ‘Fate of the Furious’.

Film badut yang di adaptasi dari novel terkenal karta Stephen King tersebut masih menjadi jawaranya seluruh trailer yang mampu meraih sebanya 197 juta penonton dalam kurun waktu sehari seusai perilisan. Kemudian baru disusul dari trailer ‘Fate of the Furious’ yang meraih sebanyak 139 juta kali ditonton.

Di dalam trailer Thor Ragnarok, salah satu superhero yang berasal dari Asgard tersebut diceritakan harus berjuang untuk menyelamatkan bumi dan tempat tinggalnya tanpa senjata andalannya yakni palu saktinya, Mjolhnir. Karena palu sakti tersebut telah dihancurkan oleh Hela, sang dewi kematian sampai berkeping – keping.

Di sutradarai oleh Taika Waititi, film tersebut akan kembali menampilkan acting sederet aktor – aktris ternama dan juga handal yakni, Chris Hemsworth, Idris Elba, Tom Hiddleston, Mark Ruffalo, Cate Blanchett, Karl Urban, Tessa Thompson dan Anthony Hopkins. Rencananya, film ketiga dari Thor tersebut akan tayang di bioskop pada 3 November 2017.

BACA JUGA Trailer Film Thor Ragnarok Akhirnya Resmi Diluncurkan, Palu Thor Akan Hancur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here