Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Rasa Perhatian Gangga Terhadap Jagdis yang Baru Pulang Kerja.

0
1838
Sinopsis Anandhi
Copyright©Iyaa

Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Rasa Perhatian Gangga Terhadap Jagdis yang Baru Pulang Kerja.

Newsth.comSinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 menceritakan saat Kalyani ingin meminta bantuan Anandhi untuk membujuk Jagdis. Kemudian Shiv menceritakan jika Anandhi sudah membujuk Jagdis.

Tidak hanya itu Shiv juga menceritakan mengenai alasan Jagdis menolak untuk menikah lagi. Kalyani sangat terkejut setelah mengetahui jika Jagdis masih menyimpan rasa kepada Anandhi. Tidak lama kemudioan Jagdis tiba dirumah, Gangga langsung ke dapur membuatkan minuman untuk Jagdis.

Copyright©Instagram/india_love_strory_

Gangga di Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 mengantarkan susu kepada Jagdis sayangnya situasi hati Jagdis saat itu sedang tidak baik iapun langsung marah dan membentak Gangga. Gangga sangat ketakutan iapun teringat akan masalalunya saat dirinya masih tinggal bersama keluarga Rata Singh.

Gangga takut melihat kemarahan Jagdis saat itu ia takut jika Jagdis akan memukul dirinya. Karena tidak ingin jika hal tersebut terjadi akhirnya Gangga langsung pergi meninggalkan Jagdis sendirian. Jagdis merasa bersalah atas perlakuan kasar yang telah lakukan kepada Gangga. Simak terus kelanjutan kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1- Tamat.

baca juga : 

Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Rasa Takut Shiv Setelah Tahu Jagdis Masih Memikirkan Masalalunya Bersama Anandhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here