Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Rasa Takut Shiv Setelah Tahu Jagdis Masih Memikirkan Masalalunya Bersama Anandhi!

0
1686
Sinopsis Anandhi
Copyright©Rajtv

Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Rasa Takut Shiv Setelah Tahu Jagdis Masih Memikirkan Masalalunya Bersama Anandhi!

Newsth.comSinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 menceritakan kisah Anandhi yang terus memkirkan tentang perkataan Jagdis. Disepanjang jalan Anandhi terus melamun sambil memikirkan tentang Jagdis, iapun baru tersadar dari lamunannya saat kakinya tersandung sesuatu.

Anandhi tidak mengetahui ada dimana ia saat itu akhirnya iapun duduk dibawah pohon dan menelfon Shiv memberitahu jika dirinya tidak tahu jalan pulang. Shiv terlihat terkejut setelah menerima kabar dari Anandhi.

Di rumah keluarga Singh, Bhairon melihat Kalyani sedang murung. Iapun mengahmpirir ibunya dan menanyakan tentang fikiran yang mengaggunya saat itu. Shiv sedang berada dalam perjalanan menunju ke tempat Anandhi berada.

Tidak lama kemudian ia berhasil menemukan Anandhi, namun Shiv melihat Anandhi saat itu sedang menangis. Anandhi tidak mengatakan apapun kepada Shiv ia hanya menangis sambil mengingat ucapan Jagdis tadi.

Sinopsis Anandhi Episode 300
©RajTV

Shiv di Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 merasa bingung dengan keadaan Anandhi saat itu, iapun langsung menanyakan tentang pertemuannya dengan Jagdis tadi. Anandhi menceritakan kepada suaminya jika Jagdis menolak untuk menikah karena ia masih teringat dengan masalalunya bersama Anandhi.

Shiv shock namun ia berusaha untuk menyembunyikan hal tersebut dan menenangkan Anandhi. Setelah itu Shiv mulai teringat akan perbuatan Jagdis dimasa lalu dimana saat itu Jagdis meminta supaya pernikahannya dengan Anandhi dibatalkan.

Disisi lain Shiv takut jika Anandhi akan berubah seperti dulu lagi. kemudian Anandhi meminta kepada suaminya untuk tidak mengatakan sesuatu yang tidak ingin ia dengar. Simak terus kelanjutan kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1- Tamat.

baca juga :

 Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Tolak untuk Menikah Lagi, Jagdis Masih Mencintai Anandhi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here