Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Tolak untuk Menikah Lagi, Jagdis Masih Mencintai Anandhi?

0
1055
Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube/colors

Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 : Tolak untuk Menikah Lagi, Jagdis Masih Mencintai Anandhi?

Newsth.comSinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 menceritakan saat Shiv berusaha untuk meyakinkan Anandhi jika dirinya bisa menghadapi Jagdis. Selang beberapa waktu setelah Shiv berangkat kekantor, Anandhi dan Jagdis bertemu di depan Rumah Sakit jaitsar.

Dari situ Anandhi mulai mengatakan mengenai keinginan keluarga Singh supaya Jagdis mau menikah lagi. Pendirian Jagdis tidak goyah, ia tetap tidak ingin menikah lagi karena ia merasa nyaman dengan keadaannya saat ini.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Anandhi di Sinopsis Anandhi Episode 364 Senin 13 Maret 2017 tidak menyerah begitu saja, ia terus membuat Jagdis yakin jika sebuah hubungan baru bisa memberikan kebahagiaan pada dirinya dan anggota keluarga yang lainnya. Merasa kesal karena Anandhi terus memaksanya untuk menikah akhirnya Jagdis marah iapun langsung menceritakan tentang masalalunya bersama Anandhi.

Anandhi terkejut mendengar hal tersebut, sekali lagi Jagdis menegaskan jika dirinya tidak ingin menikah lagi. Bahkan ia juga sempat meminta Anandhi untuk tidak memaksanya menikah lagi.  setelah itu Anandhi tidak bisa berkata-kata, Anandhi hanya terdiam sambil melihat kearah Jagdis yang meninggalkan dirinya. Simak terus kelanjutan kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1- Tamat.

baca juga : 

Sinopsis Anandhi Episode 363 Minggu 12 Maret 2017 : Rasa Bersalah Shiv Pada Keluarga Singh, Shiv Minta Anandhi Bujuk Jagdis Untuk Menikah lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here