Berperan Jadi Boy Lagi, Stefan William Jadi ‘Anak Emas’ Meriam Belina dalam Sinetron Suci dalam Jiwa!

0
5688
Copyright©Instagram/sucidalamjiwasctv

Berperan Jadi Boy Lagi, Stefan William Jadi ‘Anak Emas’ Meriam Belina dalam Sinetron Suci dalam Jiwa!

Newsth.com – Dunia keartisan Stefan William kian meroket berkat karakter Boy yang ia mainkan dalam sinetron Anak Jalanan. Saat itu tersiar kabar jika suami Celine Evangelista ini sedang disibukkan dengan kegiatan syuting sinetron terbarunya yang bertajuk “Suci dalam Jiwa”.

Dalam sinetron baru itu, Stefan masih akan didapukkan sebagai Boy lagi. Di sinetron baru produksi Sinemart ini dikisahkan Boy adalah seorang putra dari pasangan Meriam Bellinda dan Adjie Pangestu.

Boy juga mempunyai adik laki-laki yang nantinya akan diperankan oleh Bryan Domani. Sayangnya dari dua putranya, Meriam Bellina rupanya kurang begitu suka dengan Boy karena Boy tidak ingin meneruska perusahaan milik sang ayah.

Berbeda dengan sang adik yang rajin mengurus perusahaan milik sang ayah, rupanya Boy lebih memilih untuk merawat padepookan silat miliknya.

Stefan William
Copyright©Instagram/sucidalamjiwasctv

Selain dibintangi oleh Stefan William, Bryan Domani, Mariam Bellina dan Adjie pangestu rupanya sinetron ini juga akan dibintangi oleh Jessica Mila dan Audi Marissa.

Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui karakter yang akan dimainkan oleh Jessica dan Audi. Sedangkan untuk penayangan sinetron “Suci dalam Jiwa” ini masih berstatus segera dan belum mendapatkan kepastian dari pihak Sinemart mengenai penayangan sinetron tersebut.

baca juga : 

Curhatan Kangaen Celine Evangelista Untuk Stefan William Ini dinilai Lebay!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here