Sempat Alami Mimpi ‘Merinding’ Lidya Pratiwi Putuskan Jadi Muallaf!

0
996
Lidya Pratiwi
Copyright©Tribunnews

Sempat Alami Mimpi ‘Merinding’ Lidya Pratiwi Putuskan Jadi Muallaf!

Newsth.com – Aktris cantik Lidya Pratiwi terjerat kasus pembunuhan berencana terhadap Naek Gonggom. Akibat kasus tersebut wanita bersuia 30 tahun ini harus mendekam di penjara selama 14 tahun.

Tinggal di penjara sejak tahun 2005 pastinya membuat aktris cantik ini mendapatkan banyak pelajaran. Belum banyak yang mengetahui jika ternyata Lidya sudah menjadi mualaf sejak tahun 2005.

Pesinetron Ande-Ande Lumut ini mengatakan jika keputusannya untuk pindah ke Islam buakan karena paksaan dari orang luar, melainkan atas dasar keinginannya sendiri.

Melainkan dari kesadaran hati setelah dirinya mempelajari ilmu agama Islam. Tak disangka, dengan tekad kuat tersebut Lidya mengaku jika dirinya juga sudah siap untuk melawan menegakkan keadilan.

Lidya Pratiwi
Copyright©Ist

Merasa sudah bosen dengan kehidupan yang ia jalani selama ini, Lidya Pratiwi berharap jika kasus pembunuhan yang menimpa dirinya itu bisa cepat terselesaikan secara hukum.

Selain berusaha, Lidya juga percaya jika Allah pasti akan membantunya dalam menjalani semua ini. Setelah memeluk agama Islam, Lidya sempat bermimpi berkunjung ke Ka’bah.

Rupanya Lidya pernah mengalami mimpi seperti itu selama tiga kali, dan dari mimpi itulah ia yakin jika agama Islam adalah agama yang benar.

baca juga :

Lidya Pratiwi, Mendekam 11 Tahun di Penjara Bunuh Kekasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here