Lidya Pratiwi, Mendekam 11 Tahun di Penjara Bunuh Kekasih.

0
2564
Lidya Pratiwi
Copyright©Ist

Lidya Pratiwi, Mendekam 11 Tahun di Penjara Bunuh Kekasih.

Newsth.comLidya Patiwi adalah artis Tanah Air yang sudah betahun-tahun menempati Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Aktris cantik ini di tangkap lantaran kasus pembunuhan terhadap model bernama Naek Gonggom Hutagalung.

Yang paling mengejutkan, ternyata selama ia berada di sana tidak ada satu kerabatpun yang mengunjungi dirinya.  Dalam kasus pemumbunuhan Naek , Lidya tidak sendirian melainkan dibantu oleh ibu dan pamannya.

Saat itu Naek ditemukan tewas di kawasan Putri Duyung Cottage, Anjol, Jakarta Utara pada 28 April 2006 silam. Kasus pembunuhan berencana ini dimulai dengan pencurian dan Lidya Pratiwi selaku teman dekat korban langsung dijadikan umpannya.

Lidya Pratiwi
Copyright©Ist

Aktris berusia 30 tahun ini merasa jika dirinya tidak terlibat dalam kasus pembunuhan yang dilakukan oleh ibunya, Vincen Yusuf dan sang paman, Tony Yusuf.

Atas kasus ini Lidya divonis hukuman 14 tahun penjara. Ternyata wanita kelahiran 14 Januari 1987 ini juga pernah mendapatkan pelakukan kasar dari keluarga korban, sampai-sampai dirinya harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

baca juga :

Layaknya Artis Korea, Penampakan Natasha Wilona dalam Pemotretan Ini Bikin Kagum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here