Tinggalkan Evelyn, Aming Malah Beridukungan Kepada Wanita Ini!

0
6705
Aming
Copyright©ist

Tinggalkan Evelyn, Aming Malah Beridukungan Kepada Wanita Ini!

Newsth.com – Pasca menjatuhkan talak cerai kepada Evelyn, kini Aming sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan wanita berambut chepak itu. Kendati demikian Evelyn masih berkeinginan untuk mempertahankan biduk rumah tangganya dengan pria berusia 36 tahun tersebut.

Bahkan sampai saat ini Evelyn masih belum bisa menghubungi pria yang menikahinya pada bulan Juni 2016 itu. Berbeda dengan Evelyn yang berusaha mempertahankan rumah tangganya, Aming malah memilih untuk menenangkan dirinya dengan cara berkumpul dengan rekan-rekannya.

Setelah mengahdiri acvara pertunangan sahabatnya bersama aktris cantik Dena Rachman kali ini Aming ketahuan bertemu dengan seorang wanita di sebuah restoran. Wanita yang ditemui olehnya saat itu adalah artis senior Ria Irawan.

Aming
Copyright©Instagram/riairawan

Tidak hanya berdua, bersama dengan beberapa rekan yang lainnya pelawak kondang “Extravagansa” ini pergi kesebuah restoran. Tak lupa mereka juga sempat mengabadikan kebersamaan saat itu.

Bukan tanpoa alasan rupanya acara kumpul-kumpul itu sengaja dilakuaknnya untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ria Irawan yang akan menyelesaikan kemoterapinya.

Disemangati sahabat utk kembali kemo ke 10 (ke 4 putaran ke 2) & menyemangati sahabat.” Tulis Ria Irawan mengiri postingan kolase tersebut.

baca juga : 

Aming Gugat Cerai Evelyn Karena Keguguran, ,Begini Jawaban Nikita Mirzani!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here