Sinopsis Anandhi Episode 363 Minggu 12 Maret 2017 : Rasa Bersalah Shiv Pada Keluarga Singh, Shiv Minta Anandhi Bujuk Jagdis Untuk Menikah lagi.

0
897
Sinopsis Anandhi
Copyright©Youtube/colors

Sinopsis Anandhi Episode 363 Minggu 12 Maret 2017 : Rasa Bersalah Shiv Pada Keluarga Singh, Shiv Minta Anandhi Bujuk Jagdis Untuk Menikah lagi.

Newsth.comSinopsis Anandhi Episode 363 Minggu 12 Maret 2017  menceritakan saat Gangga berusaha untuk membujuk Jagdis namun Jagdis tetap pada pendiriannya ia tetap tidak ingin menikah lagi. Namun Gangga kembali membujuk Jagdis lagi hingga pasda akahirnya Jagdis merasa kesal dan berkata kasar kepada Gangga.

Lantaran takut melihat kemarahan Jagdis saat itu Ganggapun mengehntikan pembicaraannnya saat dan pergi. Setelah ganti baju, Anandhi merapikan tempat tidur, ia merubah suasana kamarnya saat itu menjadi lebih romantis.

Anandhi juga sempat mencoba lingeri yang diberikan oleh Ashima. Shiv berjalan mendekati Anandhi yang hendak menyimpan lingerinya. Shiv semakin dekat dengan Anandhi dan ioapun mengecup mesra sang istri.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colors

Saat Shiv di Sinopsis Anandhi Episode 363 Minggu 12 Maret 2017 hendak mencium bibir Anandhi tiba-tiba ponsel Anandhi berdering. Shiv terlihat sangat kesal sekali, ternyata yang menghubungi Anandhi saat itu adalah Kalyani. Kalyani menceritakan semua tentang Jagdis.

Shiv menduga jika Jagids menolak untuk dijodohkan, lalu Anandhi menceritakan tentang pembicaraannya dengan Kalyani. Shiv merasa bersalah atas saran ayng telah ia berikan kepada keluarga Singh. Kemudian ia meminta Anandhi untuk membujuk Jagdis supaya mau menikah lagi.   Simak terus kelanjutan kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1- Tamat.

baca juga : 

Sinopsis Anandhi Episode 363 Minggu 12 Maret 2017 : Kemarahan Jagdis Pada Gangga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here