Mengejutkan Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’ Pernah Lakukan Aborsi Sebelum Bunuh Diri?

0
985
Pratyusha Banerjee

Mengejutkan Pratyusha Banerjee ‘Anandhi’ Pernah Lakukan Aborsi Sebelum Bunuh Diri?

Newsth.com – Kematian Pratyusha Banerjee memang mengejutkan banyak orang. Wanita cantik ini tega mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di apartemen miliknya, diduga ia sengaja melakukan aksi nekad seperti itu karena mengalami depresi berat.

Kali ini tercium kabar baru yang tak kalah mengejutkan, diduga sebelum meninggal wanita kelahiran 10 Agustus 1991 ini sempat melakukan aborsi. Hal tersebut seperti di ungkap oleh seorang dokter yang melakukan otopsi pada Banerjee.

Temuan menunjukkan bahwa ada janin beberapa hari atau satu bulan sebelum kematiannya dan ada kemataian sel janin.” Pungkasnya seperti yang di lansir dari media di India.

Copyright © informasidiary

Tidak hanya itu, bahkan dokter tesebut juga sempoat menjelaskan jika dirinya berhasil menemukan keadaan rahim Banerjee seperti orang yang baru melahirkan, besar kemungkinan tokoh pneting dalam serial Anandhi ini mengalami keguguran atau ia berusaha melakukan aborsi untuk menghentikan kehamilannya saat itu.

Bahkan salah satu ahli yang ikut terlibat dalam invertigasi kematian Pratyusha Banerjee juga mengatakan jika dirinya kesulitan untuk mengidentifikasi siapa ayah dari bayi yang di kandung oleh wanita cantik tersebut.

Tidak ada jaringan yang tersisa atau lebih tepatnya mereka telah membuangnya, ini akan menjadi tantangan untuk melakukan tes DNA dan mengetahui siapa ayah dari anak tersebut.” ujar sang ahli.

BACA JUGA :

Shaheer Sheikh Bandingkan Perannya di Navya dan Dev dan Sona!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here