Wah Divyanka Tripathi Ngamuk Di Twitter Saat Hari Perempuan Internasional, Ada Apa?

0
1477
Divyanka Tripathi
Copyright©India Today

Wah Divyanka Tripathi Ngamuk Di Twitter Saat Hari Perempuan Internasional, Ada Apa?

Newsth.com – Setelah sukses mengaduk-ngaduk perasaan para penggemarnya berkat karkter yang ia mainkan dalam serial Mohabbatein kini artis cantik Divyanka Tripathi kembali menyapa para fans di Indonesia melalui serial terbaru, Janji Suci Vidya.

Namun siapa sangka jika di balik sikap lembut nan ramahnya secara mendadak Divyanka marah-marah di akun twitter saat perayaan Internasional Women’s Day atau Hari Perempuan Internasional yang diperingati setiap 8 Maret.

Tingkah aneh yang diperlihatkan oleh istri Vivek Dahiya ini terjadi setelah ia melihat berita tentang tujuh orang gadis di Kerala, India yang menjadi korban tindak asusila. Setelah mendengar kabar tersebut wanita berusia 32 tahun ini langsung menumpahkan semua marahnya melalui akun twitter.

Sinopsis Mohabbatein
Ishita ©Instagram/divyankatripathidahiya

Rupanya Divyanka Tripati merasa geram saat melihat wanita lain mendapatkan poelakuan kurang etis di hari Perempuan Internasional.

“Selamat Hari perempuan? Hukum kita tidak bisa menakuti mereka (pelaku pelesehan s*ksual-red). Bagaimana kita bisa menghukum mereka? Mungkin harus dengan cara barbar, melempari baru, dan mengumpankan mereka pada burung bangkai.” Ocehnya saat itu.

baca juga : 

TV One Siap Tayangkan Serial Archana Mencari Cinta Season 2 dan Lonceng Cinta Season 2!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here