Pamer Fose Ala James Bond di Poster Man to Man, Park Hae Jin Bikin Meleleh!

0
272
Man to Man
Copyright ©Koreadaily

Pamer Fose Ala James Bond di Poster Man to Man, Park Hae Jin Bikin Meleleh!

Newsth.com – Pasca tamatnya serial drama Strong Woman Do Bong Soon, JTBC telah siap merilis sebuah drama korea terbaru. Drama bergenre action ini telah banyak dinantikan penggemar serial drama action yang penasaran dengan akting karakter utamanya. Serial drama berjudul Man to Man ini menggandeng aktor Park Hae Ji sebagai pemeran utamanya.

Serial yang rencananya akan tayang mulai 21 April mendatang, saat ini telah banjir komentar nitizen yang penasaran dengan akting Park Hae Ji saat memerankan karakter boduguard. Rasa penasaran nitizen ini rupanya dimanfaatkan oleh tim produser Man to Man.

Man to Man
Copyright ©Hancinema

Saat ini tim produser Man to Man tengah sibuk memancing rasa penasaran nitizen dengan unggahan foto di media sosial, merilis teaser, dan bahkan baru-bari ini mereka mengeluarkan poster Man to Man, dengan aktor-aktor andalannya. Yang membuat viral di media sosial adalah pose Park Hae Ji yang bergaya bak Aktor Hollywood James Bond ini sukses membuat nitizen melayang. Pose nya dengan memegang pistol dengan tatapan mata yang tajam semakin menambah keseksian imej aktor tampan ini.

Man to Man yang akan tayang menggantikan drama komedi romantis Strong Woman Do Bong Soon ini juga menggaet beberapa bintang besar korea lainnya. Terlihat Park Sung Wong dan Kim Min Jung juga terlihat membintangi film action tersebut. Menariknya, tak kalah viral di media sosial, foto Kim Min Jung juga ramai dibicarakan nitizen. Fotonya yang imut dengan gaya rambut bob nya yang unin semakin menambah rasa penasaran nitizen akan perak yang akan dimainkannya di serial drama Man to Man.

Secara singkat, drama ini akan mengisahkan seorang agen intelejen yang bernama Kim Seol Woo yang diperankan oleh Park Hae Ji yang banting setir menajadi seorang bodyguard. Ia bahkan menjadi boduguard pribadi dari bintang Hallyu bernama Yeo Woon Gwang yang diperankan oleh Park Sung Woong. Sebenarnya apa yang membuat Kim Seol menjadi body guard Yeo Woon? Apa motifnya? Dan bagaimana kisah cinta boduguard ini? Pasti nitizen semakin penasaran dengan kisah lengkapnya. Kita tunggu saja Man to Man pada April mendatang.

Baca juga : Ups, ,Song Joong Ki Kepergok Syuting Man To Man Lho!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here