Misteri Pengunduran Diri Pratyusha Banerjee Sebelum Bunuh Diri!

0
5011
Anandhi
copyright©ANTV

Misteri Pengunduran Diri Pratyusha Banerjee Sebelum Bunuh Diri!

Newsth.comPratyusha Banerjee semakin dicintai oleh banyak orang setelah mememrankan karakter Anandhi dalam serial Anandhi ANTV. Sayangnya, di bulan April 2016 silam, aktris cantik ini memutuskan untuk mengakhiri kehidupannya dengan cara bunuh diri.

Pastinya hal tersebut membuat kerabat, rekan, serta para fans terkejut. Namun sebelum mengambil tindakan tersebut, wanita kelahiran 10 Agustus 1991 ini memilih untuk hengkang dari serial yang telah membesarkan namanya, Anandhi atau yang mempunyai judul asli Balika Vadhu.

Keputusannya untuk hengkang dari serial tersebut berhasil memunjulkan tanda tanya besar dikalangan pecinta drama India. Setelah dilansir dari salah satu media, tim dari produksi serial tersebut mengatakan jika keputusan Pratyusha Banerjee untuk hengkang dari serial mereka tidak lain karena jadwal syuting yang cukup padat.

Sinopsis Anandhi
copyright©wowkeren

Akan tetapi dalam kesempatan yang berbeda Pratyusha mengatakan jika keputusannya untng out dari serial Anandhi bukan karena jadwal yang terlalu padat. Pratyusha mengembuskan nafas terakhir di usia 15 tahun.

Kepergiannya ini mampu mengehbohkan banyak orang termasuk penduduk di India. Dikabarkan jika aktris cantik ini sengaja mengambil jalur bunuh diri karena urusan cinta dan depresi.

baca juga : 

Sinopsis Anandhi Episode 359 Rabu 8 Maret 2017 : Kehadiran Manno Membuat Hubungan Gangga dan Jagdis Sangat Dekat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here