Perhatiannya Cut Syifa Kepada Natasha Wilona di Sinetron Anak Sekolahan!

0
2050
Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/officialSCTV

Perhatiannya Cut Syifa Kepada Natasha Wilona di Sinetron Anak Sekolahan!

Newsth.com – Natasha Wilona yang kerap mengalami penyiksaan, penderitaan, dan kekecawaan di sinetron Anak Sekolahan mampu mengundang simpati Cut Syifa. Ia selalu ada untuk membantu sahabatnya. Tidak hanya itu, Cut Syifa juga senantiasa memberi semangat pada Natsha Wilona untuk tetap sabar menghadapi ujian hidupnya.

Terlihat saai itu, Cinta yang diperankan Natsha Wilona kelelahan karena dipaksa terus mencuci baju oleh Bik Siti yang diperankan Ana Pinem. Melihat sahabatnya itu, Kasih yang diperankan oleh Cut Syifa mengahmpirinya dan berencana untuk membantunya, namun cinta selalu menunjukan senyum manisnya dan mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Perhatian yang ditujukan Kasih kepada Cinta merupakan perhatian tulus yang ditujukan oleh seorang sahabat.

Copyright ©Spirit

Drama percintaan Anak Sekolahan antara Cinta Pandu dan Bintang juga mampu menambah genting suasana. Mengetahui bahwa lelaki yang dicintainya, Pandu, telah memiliki perasaan kepada Cinta, lantas tak membuat Kasih bertindak kasar terhadap Cinta. Gadis manis ini bahkan semakin menunjukan perhatian nya pad cinta dan terus senantiasa membantu kesulitan Cinta.

Serial sinetron RCTI, Anak Sekolahan yang dibintangi sederet bintang muda papan atas Indinesia, setiap harinya memang mampu memberikan kejutan bagi semua penggemarnya. Adegan-adegan kejutan, kisah-kisah yang mendebarkan, juga kisah cinta yang manis yang mampu membuat penggemarnya kesemsem. Akting Natasha wilona yang lugu dan polos berpadu dengan rivalnya Megan Domani yang keras dan jahat mampu diramu dengan apik oleh sang sutradara. Tak ayal, sejak awal penayangannya, sinetron Anak Sekolahan masih tetap bertahan di jajaran 10 besar tontotan wajib pemirsa Indonesia.

Sinetron remaja yang tayang di RCTI ini tayang setiap hari pada pukul 16.30. Tentu, jam tayang nya yang setiap hari sangat mampu memanjakan mata penggemarnya yang setiap hari selalu penasaran dengan kisah Cinta. Ditambah perhatian Kasih yang luar biasa membuat penggemar semakin haru melihat kisah persahabatan mereka.

Kalian penasaran dengan kisah Anak Sekolahan? Jangan lupa, siap-siap di depat TV setiap pukul 16.30 ya, tentunya hanya di SCTV.

Baca juga : Potret Kemesraan Cut Syifa dan Rizky Nazar dalam Sinetron Anak Sekolahan yang Bikin Baper! 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here