Alasan Utama Mengapa Sulli dan Choiza Putus!

0
369
Sulli
Copyright ©ShowBiz

Alasan Utama Mengapa Sulli dan Choiza Putus!

Newsth.com – Belakangan marak berhembus kabar tak sedap terkait hubungan asmara Sulli dan Choiza Dynamic Duo. Kabarnya, hubungan asmara yang telah dirajut selama 2 tahun 7 bulan ini harus berakhir. Baik Sulli maupun Choiza membenarkan kabar tak sedap tersebut. Hubungan mereka harus berakhir sejak beberapa waktu lalu.

Para penggemar Sulli dan Choiza pun menyayangkan keputusan mereka untuk mengakhiri kisah cinta sejak 2014 lalu. Mereka banyak bertanya-tanya terkait alasan mengapa dua artis idolanya ini putus. Memang, waktu 2 tahun 7 bulan bukanlah waktu yang singkat. Pasangan yang selalu tampil kompak dan serasi di setiap kesempatan ini bahkan selalu tampil harmonis. Sehingga kabar retaknya hubungan mereka tentu membuat sedih penggemar.

Sulli
Copyright ©Kapanlagi

Lantaran banyaknya pertanyaan terkait kabar retaknya hubungan asmara Sulli dan Choiza, SM Entertainment selaku management dua artis korea ini membenarkan kabar tersebut pada Senin 6 Maret kemarin. Di depan media SM Entertainment, artis binaan nya kini tidak lagi menjalin hubungan asmara lantaran padatnya jadwal masing-masing dan perbedaan gaya hidup yang sudah tidak bisa disatukan lagi.

Lebih lanjut management Sulli dan Choiza menambahkan pihaknya tidak ingin banyak berbicara di depan media, lantaran ini menyangkut urusan pribadi artisnya. Jelas ini privasi dan tidak patut untuk dipublikasikan. Pihak SM berani mengkonfirmasi di hadapan media lantaran banyaknya pertanyaan nitizen terkait hubungan asmara artisnya ini. Terlebih baik Sulli maupun Choiza telah memberi izin SM untuk memberi konfirmasi ke media.

Namun agaknya, pihak SM tidak berani menjawab lebih jauh ketika ditanya alasan kedua nya putus. Sementara ini yang bisa dijelaskan pihak SM hanyalah lantaran kesibukan jadwal dan perbedaan gaya hidup. SM juga meminta publik tidak lagi gencar mencari-cari alasan Sulli dan Choiza putus sebab ini merupakan masalah pribadi.

‘Sulli dan Choiza kini memutuskan untuk berteman, dan menjadikan kenangan-kenangan mereka menjadi kenangan yang indah dan tak terlupakan. Lebih lanjut, di kemudian hari mereka akan tetap menjadi partner kerja yang baik dan saling mendukung kesuksesan masing-masing’, begitu ucap pihak SM Entertainment mengakhiri klarifikasinya di depan media.

Baca juga : Inikah Alasan Utama Sulli dan Choiza Putus?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here