Staff Produksi Drama Korea Andante Puji Habis-habisan Kai EXO Saat Sedang Serius Baca Naskah!

0
2376
Kai EXO
Copyright ©twitter

Staff Produksi Drama Korea Andante Puji Habis-habisan Kai EXO Saat Sedang Serius Baca Naskah!

Newsth.com – Stasiun TV Korea Selatan KBS2 pertengahan 2017 mendatang dikabarkan akan kembali meluncurkan drama korea andalan. Berniat untuk memanjakan pecinta drama korea, KBS2 hadir dengan serial 16 episode yang berjudul ‘Adante’. Serial drama yang akan dibintangi dengan Kai EXO ini digadang-gadang akan mampu menyedot antusias pecinta drama.

Serial drama ‘Adante’ saat ini memang masih dalam proses pengambilan gambar. Tak jarang, produser Adante kerap mengunggaf foto-foto maupun video behind the scene yang bertujuan untuk membuat publik penasaran.

Kai EXO
Copyright ©Tinesia

Baru-baru ini, produser Kai mengaku bangga dan memuji keuletan aktor tampannya, Kai EXO. Pemeran tokoh Lee Shin Kyung ini akan bermain memerankah karakter utama serial drama Adante. Ia memerankan karakter pemuda 18 tahun yang yang kecanduan internet dan game, kemudian ia pindah ke sebuah desa terpencil dan bertemu dengan dewa hutan.

Produser Adante mengaku, Kai sangat serius menjalani proses syutting nya. Ia bahkan sangat antusias berlari menuju layar sutradara untuk mereview akting nya. Tak hanya itu, member EXO ini bahkan sering terlihat sedang berdiskusi dengan sutradara untuk membahas dialog dan adegan yang harus diperankan nya.

Lebih lanjut, perwakilan produser Adante menambahkan, sosok Kai EXO adalah aktor yang perkembangan nya benar-benar dinantikan publik. Dan ia berhasil membuktikan keseriusannya yang tidak bisa dianggap aktor eceg-eceg.

Unggahan foto tim produksi yang memperlihatkan Kai EXO sedang serius membaca naskah dan juga keseriusan nya ketika tengah mendengarkan arahan sutradara, membuat Kai banjir pujian nitizen. Wajah tampan Kai terlihat begitu serius namun justru membuat nitizen kagum dengan sosok aktor idolanya itu.

Saat ini memang nitizen, terutama pecinta drama korea, sedang menanti-nanti akting Kai EXO yang akan memerankan sosok Lee Shin Kyung yang akan tayang pertengahan 2017 mendatang. Kita tunggu saja.

Baca juga : Isu Seulgi Red Velvet Dan Jimin BTS Pacaran Netter Langsung Ingat Kai EXO-Krystal F(X) ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here