Menderitanya Natasha Wilona Jadi Cinta di Sinetron Anak Sekolahan

0
720
Copyright©Instagram/natashawilona12

Mulai dari Syuting di Sawah, Terkunci di Bagasi Mobil Hingga Ancaman Megan Domani Jadi Derita Natasha Wilona di Anak Sekolahan !

Newsth.com – Natasha Wilona benar-benar tak ingin mengecewakan penggemar. Untuk itu ia pun rela bekerja keras dan berakting totalitas dalam mendalami perannya. Berperan sebagai Cinta di Anak Sekolahan, Wilona pun harus melakoni syuting yang melelahkan jiwa dan raga.

Tantangan demi tantangan harus dilewatinya meski itu tak mudah. Di episode awal sinetron Anak Sekolahan SCTV, Cinta sendiri digambarkan sebagai gadis desa. Demi perannya itu ia pun harus rela syuting di sawah yang penuh lumpur.

Meski sempat membuat Natasha Wilona takut, namun ia berhasil menyelesaikannya dengan baik. Semua itu dilakukannua demi memberikan yang terbaik bagi pemirsa. Episode demi episode Anak Sekolahan sukses memberikan kejutan dan keseruan tersendiri yang sayang dilewatkan.

Copyright©Instagram/natashawilona12

Selain itu, sosok Cinta sendiri kerap menerima perlakukan kasar dari adiknya, Indah (Megan Domani). Diceritakan, Cinta (Natasha Wilona) ingin bersembunyi dari Indah yang tiba-tiba datang ke rumah Bintang (Verrel Bramasta).

Indah rupanya ingin agar Cinta melakukan sabotase kepada anggota Go Girls agar mereka tidak bisa mengikuti kompetisi dance. Pasalnya dalam kompetisi tersebut, Indah bersama gengnya ikut berpartisipasi.

Demi bisa memenangkan kompetisi, segala cara ditempuh oleh Indah termasuk menjalankan rencana jahat dengan meminta bantuan Cinta. Cinta yang menolak membantu Indah berusaha bersembunyi di bagasi mobil, namun ia justru benar-benar terkunci di dalam mobil Bintang sehari semalam di Anak Sekolahan.

Karakter Indah itu galah minta ampun. Terus ada mamanya yang ngajakin jahatin Cinta, kakaknya pula,” kata Natasha Wilona.

Baca Juga : Ehh,, Senyum Manis Natasha Wilona ‘Anak Sekolahan’ Bikin Verrel Bramasta Kesengsem Lho !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here