Bunuh Diri, Tommy Page Tinggalkan Kekayaan Melimpah?

0
1199
Copyright©Bintang

Fantastis, Ini Jumlah Kekayaan yang Ditinggalkan Tommy Page !

Newsth.com – Kabar mengejutkan sekaligus duka datang dari ranah hiburan dan musik dunia. Tommy Page, penyanyi sekaligus penulis lagu ternama dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Penyanyi asal Amerika Serikat ini diketahui menghembuskan nafas terakhir pada Jumat (3/3/2017) lalu.

Belum diketahui pasti penyebab Tommy Page meninggal dunia. Lantas benarkah Tommy Page meninggalkan kekayaan melimpah sebagai warisan ? Berapa kekayaan yang dimilikinya ?

Ia tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, namun juga penulis lagu dan juga pianis. Walau tak masuk sebagai jajaran artis terkaya di dunia, namun kekayaan Tommy Page diperkirakan mencapai US$ 5 juta atau sekitar Rp 65 miliar (Kurs: Rp 13 Ribu per dolar) sebagaimana dilansir dari famousbirhtdeats pada Minggu (5/3/2017).

Copyright©Tribun News

Tak dijelaskan secara rinci, kekayaan penyanyi kelahiran 24 Mei 1970 ini. namun beberapa lagu Tommy Page sukses menjadi hits di tahun 1980 hingga 1990-an. Bahkan dalam beberapa tahun terakhir dia juga masih aktif melakukan show termasuk di Indonesia pada tahun 2016 lalu.

Meninggal dunia di usia 46 tahun, Tommy Page meninggal di usia relatif muda. Ia memulai karir ebagai seorang penyanyi sejak masih muda di usia belasan tahun. Salah satu single hits yang dilahirkannya berjudul I’ll Be Your Everything yang juga pernah mencapai tangga puncak Billboard Hot 100 pada tahun 1990.

Tommy Page tercatat memiliki 9 album dan terbilang sering menggelar konser di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

Baca Juga : Inilah 6 Artis Hollywood Tak Termaafkan Seumur Hidup Gara-gara Dosa ‘Fatal’ di Masa Lalu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here