Akting Memukau Hugh Jackman dalam Film Logan Banjir Pujian dari Kritikus Film

0
260
Logan
Copyright ©Dailymail

Akting Memukau Hugh Jackman dalam Film Logan Banjir Pujian dari Kritikus Film

Newsth.com – Aktor laga Hugh Jackman kembali mencetak prestasi gemilang di film terbarunya, Logan. Aktor kawakan 46 tahun ini bahkan sempat mendapatkan empat jempol dari para kritikus. Mereka menganggap akting Jackman dalam film ini benar-benar penuh totalitas dan berkharisma.

Dilansir dari laman ABC News, para kritikus berpendapat bahwa sebagai aktor laga, totalitas Hugh Jackman memang tidak bisa diragukan lagi. Memerankan sosok Wolverine di film Logan, Jackman tampil sangat berkelas dan penuh perasaan. Terbukti, curahan air mata selalu muncul di setap mata penonton Logan sejak penayangan perdana nya awal Maret kemarin. Bahkan sang aktor sendiri, Hugh Jackman sendiri sampai meneteskan air mata saat menonton pemutaran perdana film ini di bioskop.

Film Logan yang merupakan sequel ketiga dari film sebelumnya, X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013) tetap menggandeng sutradara sebelumnya yaitu James Manglod. Film ini sendiri merupakan sebuah drama keluarga, action-thriller dan mengisahkan superhero yang luar biasa hebatnya.

Logan
Copyright ©pinterest

Yang mendasari pujian para kritikus terhadap akting Hugh Jackman terletak pada penjiwaan yang total serta keberhasilan nya memadukan karakter. ‘Ia bahkan berhasil mencurahkan perasaan nya sehingga menhasilkan adegan yang dramatis, Jackman pun mampu mengeluarkan kekuatan adamantium yang tiada bandingannya dalam satu rangkaian aksi’, puji kritikus kepada  Hugh Jackman.

Cerita Logan sendiri diambil dari buku seri komik karya penulis Mark Millar dan Steve McNiven yang berjudul Old Man Logan. Cerita yang diambil adalah setting 10 tahun setelah peristiwa dalam film yang berjudul X-Men: Days of the Future Past (2014) atau setelah 50 tahun pasca peristiwa yang terjadi di film X-Men: Apocalypse (2016), dimana sosok Logan digambarkan sudah menua.

Logan sendiri yang diperankan oleh Hugh Jackman telah berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya untuk pertempuran, dan kekuatan penyembuhannya pun telah melemah. Namun, ia harus mengurungkan niatnya karena muncul mutan di kehidupan mendatang yang dimanfaatkan oleh organisasi jahat.

Peran Hugh Jackman sebagai Wolverine kali ini dikabarkan menjadi Wolverine terakhir yang akan diperankan Jackman. Tentunya bagi kalian pecinta Wolverine Hugh Jackman, saatnya kalian untuk mengucapkan salam perpisahan.

Baca juga : Permintaan Maaf Uus Lantaran Ada Paksaan dari Pihak Lain?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here