Aw, Bagamana Jadinya Jika Natasha Wilona Terkunci di Bagasi Mobil ?

0
1157
Natasha Wilona
copyright ©mediaselebriti

Aw, Bagamana Jadinya Jika Natasha Wilona Terkunci di Bagasi Mobil ?

Newsth.com – Niat jahat Indah yang diperankan oleh Megan Domani untuk mengalahkan Go Girls, Kasih dan kawan-kawan,  di kompetisi dance memang benar-benar sudah kelewat batas. Pasalnya Indah secara tiba-tiba datang kerumah Varrel Bramastya yang memerankan sosok Bintang dan  meminta Cinta yang diperankan oleh Natasha Wilona untuk melakukan sabotase kepada anggota Go Girls sehingga mereka tidak bisa ikut dalam kompetisi dance tersebut.

Sontak, Cinta menolak rencana tersebut. Untuk menghindari permintaan Indah yang menggebu, Ia pun mencari cara untuk bersembunyi dari Indah. Akhirnya, gadis cantik ini bersembunyi di bagasi mobil. Naas, ia terkunci di dalam bagasi mobil tersebut hingga keesokan paginya. Ia pun berteriak dan menggedor-gedor bagasi. Beruntung, Bintang datang dan lalu membantunya untuk keluar.

Natasha Wilona
copyright ©bintang

Begitulah cuplikan cerita sinetron remaja Anak Sekolahan yang diperankan oleh Natasha Wilona, Megan Domani, Varrel Bramastya dan sederet artis papan atas lainnya. Sinetron yang tayang setiap hari pukul 16.30 di SCTV memang saat ini tengah naik daun lantaran banyak yang penasaran dengan akting-akting bintang muda yang bermain di dalamnya.

Sebelumnya, Natsha Wilona bermain dengan peran sebagai anak Jakarta yang kekinian, dengan gaya maskulin dan pecinta motor sport, di sinetron Anak Sekolah ia harus banting stir menjadi seorang gadis kampung yang sederhana, kalem, dan polos. Sosoknya yang kalem dan polos terkadang membuat Natasha harus mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari orang-orang sekitarnya. Namun, ia tetap menjadi pribadi yang sabar dan ceria.

Natasha Wilona mengaku tertantang ketika mendapat peran sebagai Cinta di Senetron Anak Sekolahan. Perbedaan karakter yang signifikan dari sinetron sebelumnya, membuatnya kerja ekstra untuk terlihat total di depan kamera.

Sejak tayang perdanya pertengahan Febuari lalu, Natasha telah mendapat banyak komentar positif atas peran barunya sebagai gadis desa yang lugu dan polos. Ia mengaku senang dan tetap berusaha maksimal untuk tidak mengecewakan penggemarnya.

Kalian penasaran dengan aksi Natasha Wilona saat terkunci dalam bagasi mobil hingga akhirnya Varrel Bramastya menyelamatkan nya? Saksikan terus ya, sinetron Anak Sekolahan di SCTV.

Baca juga : Natasha Wilona Ngaku Takutkan Dua Hal Ini Lho Saat Syuting Di Sawah Demi Sinetron Anak Sekolahan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here