Pengacara Buka Suara, Evelyn Dan Aming Bercerai?

0
1563
Istri Aming
©Instagram/ev0124

Pengacara Buka Suara, Evelyn Dan Aming Bercerai?

Newsth.com – Pernikahan Aming dan Evelyn sempat menuai kontroversi. Pasalnya, sang istri terlihat begitu tomboy dan terkesan seperti pria. Namun, seiring berjalan waktu, wanita bernama asli Evelyn Nada Anjani mulai memamerkan sisi wanita.

Dirinya kerap tampil feminin. Namun, kabar tak sedap mulai menghampiri rumah tangga keduanya. Kabarnya, rumah tangga keduanya mengalami keretakan. Mereka juga sempat dikabarkan akan segera berpisah dalam waktu dekat.

Teman baik sekaligus pengacara Evelyn buka suara soal kabar tersebut, Henry Indraguna. Henry langsung membantah dengan tegas kabar tersebut. Dirinya tidak percaya dengan pemberitaan yang tidak mendasar tersebut.

Aming digugat cerai maupun menggugat cerai? Itu kabar dari mana ya? Kabar dari burung kali. Sampai saat ini belum ada berita tersebut, enggak ada,” tuturnya kepada awak media, Senin (27/2). Henry mengaku jika dirinya sempat bertemu dengan Evelyn.

Aming
©Instagram/psychodiva2016

Namun saat itu mereka tidak membicarakan tentang masalah keluarganya. Henry justru mengaku jika saat ini Evelyn sangat mencintai sang suami. Bahkan, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata cinta Evelyn kepada suaminya.

“Kami emang berteman baik, kami juga pernah ngopi bareng sambil ngobrol. Tapi tidak membahas tentang rumah tangganya. Menurut kami Evelyn sangat mencintai dengan Aming. Sangat-sangat mencintai dan menyayangi Aming,” sambung Henry.

Henry menambahkan jika Evelyn sempat menghubunginya di pagi hari tepatnya pada pukul 04.00 WIB. Ia menambahkan jika sangat terkejut dengan isu yang mencatut keluarga sahabatnya. Evelyn meminta Henry untuk menjelaskan kebenarannya.

“Evelyn sempet telepon saya jam 4 pagi. Dia kaget banget karena isu tersebut, dia minta saya mohon beritahukan media, sampai saat ini Evelyn masih mencintai dan begitu setia kepada Aming,” kenangnya.

Keretakan rumah tangga Aming dan Evelyn mencuat kala Nikita Mirzani membuat postingan yang menghebohkan melalui instagram pribadinya. Captionnya seakan memberikan motivasi kepada Evelyn.

“Neng @ev0124 yg sabar yah, semua yg sudah di gariskan Tuhan ga Akan Ada yg Bisa merubah nya, ttp lah menjadi seperti ini, jng berubah lagi, jng takut km tidak Sendiri we love you… keep fight… jng sedih2 lagi, simpen airmata nya buat hal yg lbh penting… #latepost #videolamabgt #sabar #jadijandagaadasalahnyakok #semangaaaaat,” tulis Nikita saat itu.

Baca juga:

Belum Juga Hamil Lagi, Evelyn Istri Aming Tegaskan Dirinya Subur dan Normal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here