Fotografer Ini Dijerat Dengan Pasal Berlapis Usai Dilaporkan Oleh Bunga Zainal !

0
2001
Bunga Zainal
©Instagram/bungazainal05

Fotografer Ini Dijerat Dengan Pasal Berlapis Usai Dilaporkan Oleh Bunga Zainal !

Newsth.comBunga Zainal sepertinya harus bersiap berurusan dengan hukum. Pasalnya, ia merasa dirugikan oleh pihak tertentu. Bunga melaporkan seorang fotografer yang bernama Harry Wiradinata.

Artis cantik berumur 29 tahun ini melaporkan Harry ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (27/2). Harry dilaporkan lantaran sudah menyalahgunakan kesepakatan yang pernah mereka lakukan.

Mereka bersepakat pengambilan gambar hanya untuk kalendar. Sepertinya, foto Bunga tidak ada di kalendar seperti yang dijanjikan Harry. Namun, foto Bunga justru dipakai di beberapa produk dan tidak ada kesepakatan sebelumnya.

Hal ini diakui oleh kuasa hukum Bunga Zainal, Muhammad Zakir. “Jadi kesepakatannya ini terkait sama pengambilan gambar atau foto. Di dalam surat kesepakatan tersebut, hanya dipergunakan untuk kalender saja,” tutur Zakir kepada awak media.

Bunga Zainal
Bunga Zainal ©Vemale

“Tapi ternyata belakangan hari ternyata keluar bukan cuma kalender, tapi ada banyak produk. Jadi ada produk-produk di dalam foto tersebut,” sambung Zakir. Tindak penipuan yang dilakukan Harry ini tergolong berat.

Pasalnya, Harry Wiradinata sudah dinantikan oleh pasal berlapis. Bukan hanya soal penipuan yang dilakukan oleh Harry, Zakir menilai jika Harry sudah melakukan tindak pencucian uang. Oleh sebab itu Zakir mengajukan pasal berlapis untuk Harry.

“Kami melihat ini merupakan salah satu bentuk penipuan yang dilakukan oleh saudara Harry Wiradinata. Karenanya tadi kita buat laporan terkait dengan penipuan tapi karena juga ada dugaan tindak pencucian uang juga. Makanya ada pasal pencucian uang juga yang kita pakai tadi,” tambah kuasa hukum Bunga Zainal, Muhammad Zakir.

Zakir membuat laporan dengan Pasal Penipuan 378 tentang penipuan Junto 3,4,5. Pasal 3,4,5 tentang pencucian uang. Dimana hukuman diatas 5 tahun penjara. Zakir juga sudah mengantongi beberapa bukti yakni surat penyataan dan juga poster.

Dirinya juga akan menambahkan dengan percakapan yang dilakukan oleh klient (Bunga Zainal) dengan Harry Wiradinata. Bunga sendiri merasa jika dirinya dirugikan dalam proyek kerjasama dengan Harry.

Baca juga:

Bunga Zainal Bikin Heran, Nggak Tau Kapan Nikah Eh Anaknya Ternyata Udah Umur 4 Tahun ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here