Blanca Blanco Bikin Heboh Di Red Carpet Oscar 2017 Saat Pamerkan Miss V !

0
2858
Blanca Blanco
Blanca Blanco ©TheSun

Blanca Blanco Bikin Heboh Di Red Carpet Oscar 2017 Saat Pamerkan Miss V !

Newsth.comBlanca Blanco membuat heboh banyak orang karena penampilannya di ajang bergengsi Oscar 2017. Di acara tersebut, Blanca menjadi sorotan media saat berjalan di red carpet. Diduga dirinya sengaja memamerkan ‘barang pribadinya’, Minggu (26/2).

Di malam itu, Blanca memakai gaun warna kuning keemas-emasan. Gaun tersebut mempunyai potongan yang cukup tinggi. Gaun tersebut juga mengeksplor paha mulusnya bahkan sampai memperlihatkan miss v-nya.

Namun, Blanca justru tetap terlihat tenang dan tidak risih menjadi pusat perhatian. Di lain kesempatan, Blanca mengabadikan foto dirinya sendiri. Ia berpose dengan hot dan memamerkan bagian tubuhnya. Paha mulusnya menjadi daya tarik tersendiri.

Blanca Blanco juga mengunggah foto tersebut di instagram pribadinya. Melansir dari media online, sejak kecil, Blanca sudah mempunyai impian menjadi seorang aktris. Kala dirinya sudah berusia 9 tahun, Blanca rela menempuh pendidikan di kelas akting dan juga bernyanyi.

Blanca Blanco
Blanca Blanco ©Mirror

Blanca mulai meniti karirnya di dunia seni peran dengan terjun ke beberapa film independen. Pada akhirnya, ia mendapatkan tawaran untuk membintangi film Doomed Inheritance. Selain itu, dirinya juga membintangi film berjudul Dark Reel.

Di film tersebut, Blanca mengadu akting dengan aktor tampan Edward Furlong. Di ajang Oscar 2017, beberapa bintang lainnya turut hadir. Mereka antara lain Emma Stone, Ryan Gosling sampai Justin Timberlake.

Blanca Blanco sepertinya sengaja tidak memakai CD saat itu. Beberapa media pun langsung mengabadikan momen langka tersebut. Apa yang dilakukan oleh Blanca ini langsung mendapatkan respon dari netizen.

“Eksibisionis (memamerkan atau mempertontonkan alat kelamin). Sungguh menyedihkan, kau harus memamerkan organ pribadi hanya untuk menjadi terkenal. Ini bukan sebuah kecelakaan. Sudah banyak artis yang seperti itu,” tulis salah seorang netizen.

Pada sebelumnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di tahun 2016. Kejadian tersebut dilakukan oleh Bella Hadid. Bella secara sengaja memamerkan ‘barang pribadinya’ dengan dibalut gaun warna merah dan belahan yang begitu tinggi di acara Festival Film Cannes.

Baca juga:

Al Jarreau, Legenda Jazz Sekaligus Pemenang 7 Piala Grammy Awards Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here