Digarap Serius, Sinetron Anak Sekolahan Natasha Wilona Akan Libatkan Anggota Kopassus Juga Lho !

0
2217
Anak Sekolahan
Copyright©Instagram/anaksekolahan.sctv_

Digarap Serius, Sinetron Anak Sekolahan Natasha Wilona Akan Libatkan Anggota Kopassus Juga Lho !

Newsth.com – Sinetron Anak Sekolahan sudah siap untuk menghibur para pemirsa. Sinetron yang memasangkan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini akan tayang mulai hari Senin depan (20/02/2017).

Meskipun mengangkat kisah remaja ternyata sinetron ini dikerjakan dengan serius oleh pihak produksi. Pak sutradara, Maruli Ara juga sempat mengatakan selain mempersiapkan alur cerita yang matang ternyata pemilihan pemain sampai kru yang bertugas juga melalui seleksi yang cukup ketat.

Pemeran penggantinya saja hampir mati, dia anggota kopassus,” tutur Maruli Ara seperti yang di kutip dari salah satu media.

Sebagai sutrada sinetron Anak Sekolahan pria yang akrab di panggil Bang Uli ini berusaha keras untuk menampilkan sesuatu yang berbeda dari sinetron yang lainnya. Oleh sebab itu ia mencoba mencampurkan alur cerita sinetron ini dengan berbagai macam genre dan dikemas dalam satu wadah.

“Ini kombinasi dengan komedi dan action yang membungkus cerita percintaan. Tentunya tidak pernah ada di sinetron-sinetron lain.” Sambungnya lagi.

Sementara untuk alur cerita yang di usung oleh sinetron Anak Sekolahan ini mengisahkan tentang usaha keras seorang anak perempuan bernama Cinta untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Dengan sikap gigih yang ia miliki Cinta tidak pernah menyerah bergitu saja.

Anak Sekolahan
Copyright©Instagram/anaksekolahan.sctv_

Karena terlalu bersemangat dalam memenuhi kebutuhan hidup sampai-sampai Cinta hampir putus sekolah. Cinta bukanlah anak tunggal akan tetapi ia mempunyai dua saudara, sayangnya sang ibunda memilih untuk memberikan kasih sayang lebih kepada dua saudaranya.

Ditengah-tengah perjuangan yang harus di lalui oleh Cinta, tanpa sengaja ia dipertemukan dengan dua cowok tampan rupawan kedua cowok tersebut adalah Pandu dan Bintang Mahendra. Kedua cowok tampan tersebut rupanya berlomba-lomba untuk mendapatkan hati Cinta.

Banyak artis berbakat yang di ajak untuk main di sinetron Anak Sekolahan ini sebut saja Natasha Wilona, Verell Bramasta, Rixky Nazar, Megan Domani, Cut Syifa, Nova Soraya dan masih banyak lagi lainnya yang sudah siap untuk menghibur kalian semua.

Soo untuk kalian yang penasaran banget dengan kelanjutan kisahnya jangan lupa untuk menyaksikan sinetron terbaru SCTV ini ya guys.

baca juga : 

Menanti Peran Natasha Wilona Saat Jadi Orang Sunda Di Sinetron Anak Sekolahan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here