OMG, Gara-gara Main Film Fabricated City, Ji Chang Wook Harus Rela Mukanya Bonyok Lho !

0
769
copyright©Star1

OMG, Gara-gara Main Film Fabricated City, Ji Chang Wook Harus Rela Mukanya Bonyok Lho !

Newsth.com – Para bintang film Fabricated City baru baru ini sudah menyelesaikan proses syutingnya. Film ini pun  bergenre action. Pada bulan Februari mendatang film yang di bintangi oleh Ji Chang Wook dan teman-teman.

Menurut kabar yang beredar jika film ini akan siap di tayangkan di sejumlah bioskop. Baru-baru ini para ketiga pemain utama dalam film ini telah menyapa para penggemarnya lewat sebuah siaran V App. Pada kesempatan ini pun Ji Chang Wook, Shim Eun Kyung, serta Ahn Jae Hong menceritakan bagaimana alur cerita dari film yang mereka bintangi ini.

WAJIB BACA :  Rumor Kencan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Kembali Terkuak Gegara Fakta Ini

Tak hanya menceritakan  peran mereka masing masing, nampaknya Chang Wook sempat membandingkan adegan action yang telah ia jalani dalam sebuah drama dan film. Seperti yang telah di ketahui jika ia melakoni adegan action di drama K2.

Chang Wook mengatakan jika dalam drama dan film yang ia bintangi ini memiliki scene yang banyak. Namun dalam film Fabricated City ini ia harus melakoni adegan di hajar orang. Ia menambahkan jika wajahnya selalu bonyok. Selain itu ia pun harus berdandan menggunakan make up wajah seperti orang yang sedang terluka.

Ji Chang Wook
copyright©Youtube

Dalam film ini Ji Chang Wook berperan sebagai seorang gamer. Dia di ceritakan tanpa sengaja terlibat dalam sebiah kasus pembunuhan dan terpaksa untuk mengungkap kasus tersebut dengan bantuan seorang hacker.

WAJIB BACA :  Rumor Kencan Yoona SNSD dan Ji Chang Wook Kembali Terkuak Gegara Fakta Ini

Aktor yang kini berusia 29 tahun ini pun telah sukses memukau orang orang terdekat dan juga para fansnya lewat film tersebut. berkat acting apiknya dalam film ini  ia bahkan di puji oleh lawan mainnya yakni Ahn Jae Hong.

Meskipun telah berhasil dalam memerankan adegan ini nampaknya Chang Wook sempat ragu dalam menerima tawaran bermain film yang bergenre action tersebut. bahkan sat ia membaca scenarionya ia Nampak kebingungan dan mengobrol banyak dengan sang sutradara.

Ji Chang Wook pun mengaku jika diirnya tidak merasakan kesulitan apapaun setelah memainkan film Fabricated City ini. Setidaknya hal ini lah yang di katakannya saat melakukan konferensi pers beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga !

Liburan Bareng Keluarga, Ji Chang Wook Diminta Kenalkan Yoona SNSD Pada Sang Ibu

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY