Sinopsis Anandhi Episode 303 ANTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017 : Kondisi Kesehatan Ibu Anandhi Yang Makin Memburuk

0
21883
Sinopsis Anandhi
copyright©Anandhi ANTV

Sinopsis Anandhi Episode 303 ANTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017 : Kondisi Kesehatan Ibu Anandhi Yang Makin Memburuk

Newsth.com – Pada Sinopsis Anandhi Episode 303 ANTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017 kali ini bermula pada saat Sumitra yang mengirimkan surat untuk Anandhi. Surat tersebut berisi tentang ia yang saat ini tidak bisa menangani sakit yang dirasakan oleh putrinya dan ia pun menginginkan agar Anandhi bisa bahagia saat ia telah kembali.

Anandhi melihat foto Sumitra dan mengingat tentang kenangan ia dan ibu mertuanya tersebut. Kalyani yang melihat hal ini pun merasa sangat buruk dan ia mendatangi Bairon untuk menceritakan tentang kekhawatirannya.

Kalyani mengatakan jika kini Anandhi harus mendapatkan cinta dari ibunya. Jika Anandhi menikah dengan Shiv maka ia pun bisa mendukung kehidupan Anandhi. Ia meminta Bairon untuk bersiap-siap untuk pergi ke rumah Shiv besok.

Sinopsis Anandhi Episode 303 ANTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017  Di Mumbai Gauri merasa sangat senang Karena Jagdish melakukan Aarti untuknya. Ia bertanya kepada Jagdish apakah persidangannya berjalan dengan lancar, Jagdish termenung dan mengatakan dengan suara yang rendah jika semua hubungan yang telah rusak dan kenangannya pun telah hilang.

Jagdish menunjukkan surat cerainya dengan Anandhi kepada Gauri. Gauri merasa sangat senang. Ia menenangkan Jagdish dan mengatakan untuk mencoba membuang semua kenangannya bersama Anandhi.

Sinopsis Anandhi
copyright©RajTV

Gauri bertanya bagaimana bisa ia bisa sangat laam berada di Jaipur, Jagdish pun mengatakan jika ia di penjarakan oleh seorang kolektor. Gauri pun terkejut mendengarnya. Gauri mengatakan jika mungkin Bade Papa bisa membantunya.

Bairon bertanya bagaimana bisa semua orang tidak memberitahunya mengenai Bhagwati yang sekarang sedang sakit. Khajan meminta maaf akrena ia tidak ingin menambah bebean yang di tanggung oleh Anandhi.

Khajan bertanya berapa lama lagi Anandhi hidup seperti ini, dan mengapa ia dan Bhagwati tidak bisa membawanya kembali pulang. Kemudian Kalyani berbicara kepada orang tua Anandhi dan mengatakan jika Anandhi telah bercerai dengan jagdish.

Bhagwati terkejut dan ia pun menangis. Ia bertanya bagaimana dengan masa depan Anandhi nanti jika ia bertemu dengan seorang laki laki seperti Jagdish maka apa yang akan terjadi, Kalyani menyela dan mengatakan jika hal tersebut tidak akan terjadi.

Sinopsis Anandhi Episode 303 ANTV Hari Ini Kamis 12 Januari 2017  Kalyani mengatakan jika Anandhi adalah putri mereka, dan Bairon yang berperan sebagai ayah pun akan melakukan hal yang terbaik untuk Anandhi dan menikahkannya lagi. Mendengarkan hal ini ornag tua Anandhi pun langsung terkejut.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? apakah Anandhi akan benar-benar di nikahkan dengan Shiv ? ikuti terus kelanjutannya dan simak Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

Baca Juga !

Sinopsis Anandhi Episode 302 ANTV Hari Ini Rabu 11 Januari 2017 : Awal Baru Kehidupan Jagdish dan Anandhi Pasca Resmi Bercerai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here