Dituding Makin Sadis, Sinetron Anugerah Cinta RCTI Kembali Kena Cibiran keras Netizen Ketika Pamerkan Adegan Gugurkan Janin !

0
2210
Giorgino Abraham
copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Dituding Makin Sadis, Sinetron Anugerah Cinta RCTI Kembali Kena Cibiran keras Netizen Ketika Pamerkan Adegan Gugurkan Janin !

Newsth.com – Meskipun kabar tentang perpindahan rumah produksi ramai diperbincangkan oleh banyak orang. Rupanya hal tersebut tidak memebrikan damp[ak burung bagi sinetron produksinya.

Sampai berita tersebut di turunkan  sinetron Anugerah Cinta masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para penikmat sinetron tanah air.Kesukses yang berhasil di raih oleh sinetron Giorgino Abraham dan Irihs Bella ini terbukti dari perolehan rating yang di dapatnya.

Agaknya sinetron ini masih konsisten di posisi puncak dan enggan untuk bergeser dari posisi tersebut.Sinetron yang menceritakan tentang naik turun kisah cinta Arka (Giogino Abraham) dan Naura (Irish Bella) juga berhasil mengaduk-ngaduk emosi para penonton melalui beberapa tayangan setiap episode terbarunya.

WAJIB BACA :  Skenario Bocor, Begini Cerita Anugerah Cinta RCTI Episode Terakhir ?

Meskipun sudah mencapai esksistensinya di dunia hiburan tanah air, ternyata tidak selamanya sinetron Anuegrah Cinta ini mendapatkan pujian dari para penggemranya.

Tidak hanya satu atau dua kalia saja, bahkan sudah sering sinetron ini mendapatkan kritikan panas dari  para pemirsa terkait alur cerita yang di suguhkan oleh sinetron unggulan RCTI ini.

Anugerah Cinta
copyright©Instagram/anugerahcinta_rcti

Seperti yang baru-baru ini terjadi, dimana sebagian besar netizen menilai jika semakin hari alur cerita sinetron tersebut terlihat semakin kejam. Ternyata sebagian besar dari mereka fokus membicarakan tentang adegan yang dilakukan oleh ibu Arka dan Kinta.

Dimana kedua tokoh yang terkenal jahat itu berusaha untuk melenyapkan bayi yang ada di dalam kandungan Naura.  Tak pelak setelah mengetahui adegan tersebut banyak netizen yang berspekulasi jika adegan tersebut tidak layak untuk di konsumsi oleh para penonton.

WAJIB BACA :  Anugerah Cinta RCTI Malam Ini, Munculnya Ayah Kandung Naura - Aruni Bakar Rumah Choki Baim Terjebak

“ Aduuhh… terserah deh ceritanyan kayak apa! Males nonton. Hikmanya yg dpt di ambil terletak di mana sinetron ini?? kok acaranya selalu menggugurkan janin. Skrang di tambha poligami. Sekalian aja reuni bunuh semua pemainnya. biar alur ceritanya sad ending.” Pungkas salah satu netisen yang terlihat sangat kesal.

Sementara untuk alu cerita Anugerah Cinta episode beberapa waktu lalu masih menceritakan tentang keseriusan Naura saat mencarikan istri baru untuk Arka.  Seperti yang diketahui, jika Naura terlihat sangat legowo saat Arka akan menikah dengan wanita lain.

baca juga :

Ketahuan Mesra di BTS Anugerah Cinta, Irish Bella dan Giorgino Abraham Dicela Tak Hargai Perasaan Angela Gilsha ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY