Yoelitta Palar ‘Macan’ Rencanakan Hijrah Ke SCTV Usai Anak Jalanan Tamat?

0
2077
Anak Jalanan
©Instagram/yoelitta_palar

Yoelitta Palar ‘Macan’ Akan Ikut Hijrah Ke Sinetron SCTV?

Newsth.comYoelitta Palar semakin di kenal oleh banyak orang setelah memerankan karakter Macan (mama cantik) di sinetron Anak Jalanan. Akhir-akhir ini Anak Jalanan semakin santer terdengan semenjak munculnya kabar tentang pepindahan rumah produksi sinetron tersebut ke  stasiun televi yang lain.

Sebagai salah satu pemain yang masih aktif dalam sinetron tersebut. Wanita kelahiran 1972 ini memberikan sedikit bocoran tekait nasib dari sinetron yang dibintanginya itu. Yoelitta Palar mengatakan jika dalam waktu dekat ini Anak Jalanan akan segera di bungkus.

Akan tetapi ia masih belum tahu secara pasti tentang nasib sinetron Anak Jalanan untuk kedepannya. “Aku masih nggak ngerti deh.” Pungkasnya saat ditemui oleh rekan media di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa lalu (10/01).

WAJIB BACA :  Cara Stefan William Cari Nafkah Untuk Celine Evangelista Usai Keluar Dari Anak Jalanan RCTI

Meskipun belum tahu pasti tentang kelanjutan dari sinetron tersebut, Yoelitta Palar berpendapat jika besar kemungkinan para artis yang terlibat kiontrak di SinemArt akan di pertemukan kembali dalam beberapa judul sinetron yang nantinya akan meramainkan SCTV.

Sampai saat ini Yoelitta Palar masih melakoni rutinitasnya di sinetron Anak Jalanan. Bahklan karakter yang ia perankan ini diceritakan masih merasakan kesedihan yang mendalam semenjak di tinggal putra kesayangannya, Boy (Stefan William) untuk selamanya.

“Ketika anakku, Boy meninggal, Macan menangis setiap hari stres dia.” Pungkas Yoelitta.

Anak Jalanan
©Instagram/anakjalanan_rcti

Sementara keputusan PH SinemArt untuk kembali ke SCTV ini memang mengejutkan banyak orang. Bahkan dari waktu ke watu kabar tersebut semakin berkembang. SinemArt sudah mempersiapkan lima judul sinetron  baru yang nantinya akan tayang di SCTV.

WAJIB BACA :  Anak Jalanan RCTI Malam Ini, Duel AJ Vs Godzilla-Rio Goda Rocky Untuk Tinggalkan Reva ?

Sejak 1 Januari 2017 lalu rumah produksi yang dikepalai oleh Leo Sutanto ini sudah melakuakn promo sinetron baru tersebut. Dalam video promo tersebut terlihat dari sederet pemain SinemArt mulai dari pemain Anak Jalanan, Anugerah Cinta, Tukang Bubur Naik Haji dan selebritis yang lainnya seperti Donita dan sang suami, Adi Nugroho.

Jika Natasha Wilona sudah fiks bergabung dalam sinetron Anak Sekolah. Apakah Yoelitta juga akan kebagian peran dalam lima sinetron baru tersebut? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

BACA JUGA :

Resep Rahasia Ammar Zoni Bisa Langsung ‘Klik’ Dengan Natasha Wilona Di Anak Jalanan RCTI

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY