Anak Jalanan RCTI Malam Ini, Dukungan Teman-Teman Agar Reva Dan Rocky Pacaran, Raya Diculik

0
1386
Anak Jalanan
©Instagram/anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Malam Ini, Dukungan Teman-Teman Agar Reva Dan Rocky Pacaran, Raya Diculik

Newsth.com – Yuk simak cerita sinetron Anak Jalanan episode malam ini, Rabu (11/1). Pada sebelumnya, Reva dan Rocky datang ke salah satu tempat nongkrong. Disana Reva dan Rocky bertemu dengan anak AJ.

Cindy menanyakan kenapa Reva tidak pacaran sama Rocky. Cindy melihat jika Rocky suka dengan Reva. Beberapa temannya juga melihat ada kecocokan antara Reva dan Rocky. Sementara itu, Rio meminta anak buahnya untuk bersiap-siap untuk menculik Raya.

Saat akan melakukan aksinya, Rio terkejut melihat Rocky bersama wanita yang diduga pacarnya. Rio terkejut melihat kakaknya dekat dengan Reva. Rio menduga jika boneka cantik Rocky adalah Reva.

Rio pun menggali informasi terkait kedekatan Rocky dan Reva. Baru-baru ini, akun fanbase Anak Jalanan mengunggah video cuplikan untuk malam ini, Rabu (11/1). Penggemar makin dibuat baper dengan adegan Reva dan Rocky.

Anak Jalanan
©Instagram/anakjalanan_rcti

Reva dan Rocky tengah asyik bercanda dengan anak-anak AJ. Beberapa anak AJ bilang jika Rocky dan Reva terlihat serasi bila berpacaran. Hal senada juga diucapkan oleh Iyan. Iyan bilang jika Reva cocok bila menjadi pacar Rocky.

Banyak anak AJ yang mendukung Reva menjadi pacar Rocky. Reva dan Rocky langsung tersipu malu kala digoda oleh anak-anak AJ. Sementara itu, Mondy dan Raya sudah berpencar. Mondy terus dibuntuti salah satu anak buah Rio.

Di video cuplikan Anak Jalanan malam ini, Rabu (11/1). Raya dihentikan oleh Rio cs. Raya diminta berhenti dan diminta untuk mengikuti perintahnya. Mondy sendiri berhasil menghentikan salah satu anak buah Rio.

Tanpa pikir panjang, Mondy langsung menghajar anak buah Rio. Mondy terlihat begitu emosi dan menanyakan dimakah Raya. Mondy menghajar habis-habisan anak buah Rio. Namun, anak buah Rio enggan memberikan jawaban.

Sementara itu, Raya tengah disekap didalam gudang. Raya berusaha melepaskan diri dan berteriak. Namun, mulutnya sudah diikat oleh Rio cs. Raya nampak putus asa karena tidak akan ada orang yang bisa menolongnya.

Baca juga:

Anak Jalanan RCTI Malam Ini, Raya Diculik – Kedok Reva Sebagai ‘Boneka Cantik’ Rocky Terbongkar ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here