Anak Jalanan RCTI Tamat, ‘Macan’ Yoelitta Palar Belum Dapat Bagian Sinetron Baru di SCTV ?

0
3463
Yoelitta Palar
copyright©Biodata

Anak Jalanan RCTI Tamat, ‘Macan’ Yoelitta Palar Belum Dapat Bagian Sinetron Baru di SCTV ?

Newsth.com – Belangan ini memang sonter terdengar kabar jika rumah produksi tengah pindah kontrak dengan SCTV. Dan beberapa sinetron yang di naungi oleh rumah produksi ini akan segera berakhir. Seperti Anak Jalanan, Tukang Bubur Naik Haji dan Anugerah Cinta.

Salah satu dari pemain sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona tersebut yakni Yoelitta Palar mengungkapkan jika ia belum mengetahui mengenai kabar selanjutnya dari sinetron yang kini ia bintangi tersebut.

Yoelitta sendiri dalam sinetron AJ berperan sebagai mama dari Boy yang di perankan oleh Stefan William sebelum akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari sinetron yang telah membesarkan namanya lewat aktingnya itu.

Meskipun ketika ia di temui pada saat media Gathering Aesthetic Outlook 2017-Redefine Beuty di Penang Bistro, Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta pada Selasa 10 Januari 2017 mengaku belum mengetahui mengenai nasib Anak Jalanan.

Anak Jalanan
©Instagram

Namun Yoelitta juga membuka kemungkinan jika para pemain akan bertemu kembali dan beradu acting di stasiun televisi SCTV. Ia mengatakan akan bertemu dengan judul yang berbeda namun pemain yang memerankannya akan tetap sama.

Dalam sinetron yang ia bintangi saat ini, wanita yang di kenal dengan sebutan Macan alias Mama Cantik di ceritakan masih sedih dengan kepergian dari Boy yang meninggal Karena kecelakaan bahkan ia pun harus berakting menangis setiap hari.

Yoelitta pun memang sebagai pemain yang berpengaruh dalam sinetron tersebut. ia juga buka suara mengenai perpindahan rumah produksi Sinemart. Ia mengaku jika dirinya tidak tidak mempermasahkan mengenai hal ini.

Ia menjelaskan jika ini sudah merupakan keputusan dari pihak SinemArt sendiri, dan ia sebagai seorang pemain tidak mempermasalahkan mengenai perpindahan mereka. Ia pun juga tetap bekerja di sinetron Anak Jalanan sampai saat ini.

Namun sayangnya, ia mengeku belum mendapatkan sinetron baru yang akan tayang di SCTV, Ia juga mengatakan baru melakukan syuting promo untuk pindah tayang. Sementara itu Sinemart di kabarkan pindah dari RCTI pada bulan Februari 2017 mendatang.

Baca Juga !

Resep Rahasia Ammar Zoni Bisa Langsung ‘Klik’ Dengan Natasha Wilona Di Anak Jalanan RCTI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here