Jangan Disepelekan, 5 Ramalan Mbah Mijan Soal Kehidupan Selebriti Ini Terbukti Akurat dan Kejadian Lho !

0
18178
©Wikipedia

Jangan Disepelekan, 5 Ramalan Mbah Mijan Soal Kehidupan Selebriti Ini Terbukti Akurat dan Kejadian Lho !

Newsth.com – Sepanjang tahun 2016 silam nama paranormal ,Mbah Mijan mendadak menjadi perbincangan banyak orang. Pastinya semua itu tidak bisa lepas dari penerawangannya terhadap kehidupan para selebritis tanah air.

Pria asal kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini juga membuka tempat praktik di bilangan Cikokol, Tangerang.  Tidak hanya sebagai paranormal saja rupanya Mbah Mijan juga terkenal sebagai penjual obat-obatan herbal.

Bahkan beberapa ramalannya terhadap kehidupan para artis terbukti tepat dan akurat. Berikut ini daftar ramalan Mbah Mijan yang terbukti akurat.

  • Kemenangan pilkada Pasha Ungu.

Pada tahun 2015 lalu Pasha berhasil menang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wakil Walikota Palu. Keberhasilan mantan personil grup Ungu ini sebelumnya sempat di prediksi oleh Mbah Mijan.

“Makin ramai soal foto itu, Pasha Ungu makin di untungkan. Berdasrakan primbon, dia punya hoki bagus. Auranya juga bagus sekali, biru laut berlapis perak. Saya melihat kemenangan dia di Pilkada cukup tinggi.” Tutur paranormal nyentrik tersebut.

copyright©Pasha-Olga
  • Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

Masih di tahun 2015 Mbah Mijan menerawang jika jalinan asmara Ayu Ting Ting dan aktor asal India ini akan segera berakhir . Menurutnya jika orang yang sedang jatuh cinta mempunyai warna aura lebih ke warna pink. Akan tetapi aura Ayu dan Shaheer saat itu mempunyai warna pink yang biasa.

  • Meninggalnya komedian Olga Syahputra

Di tahun 2014 lalu Mbah Mijan sempat mengatakan pada 2015 dunia hiburan akan di tinggalkan oleh satu selebiriti yang berinisial O untuk selamanya.

copyright©Kartika Putri, Ical, Ayu-Shaheer

Sebelum diumumkan tentang pemenang acara D’Academy Mbah Mijan sempat mengungkapkan tentang penerawangannya. “99,99% Ical, sekali-kali juara dangdut cowok. Biar gak cewek melulu.” Pungkasnya.

  • Kisah cinta Kartika Putri.

Bulkan Februari 2015 lalu sempat berhemkbus kabar jika jalinan cinta Kartika Putri dan Matthew telah kandas. Mbah Mijan mengatakan jika Kartika lebih baik membuka hati untuk pria Indonesia.

baca juga : 

Deg-degan, Mbah Mijan Sebut Indonesia Akan Kehilangan Sosok Berpengaruh Tahun Ini Dengan Ciri-ciri Sebagai Berikut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here