Inilah Si Cantik Natasha Mannuela Sukses Harumkan Nama Indonesia Jadi Juara Ketiga Miss World 2016 !

0
956
Natasha Mannuela
copyright©Twitter

Inilah Si Cantik Natasha Mannuela Sukses Harumkan Nama Indonesia Jadi Juara Ketiga Miss World 2016 !

Newsth.com – Prestasi yang telah di tunjukkan oleh Natasha Mannuela patut dicungi jempol oleh rakyat Indonesia sebab dirinya menempati posisi runner up kedua di Miss World 2016, prestasi yang di raih oleh  Natasha ini tentu saja mengingatkan kita dengan Maria Harfanti yang jua menempati posisi ketiga  pada ajang Miss World 2015 lalu.

Tepatnya di Washington DC, Amerika Serikat malam penghargaan penganugrahan Miss World 2016 di gelar pada Minggu, 18 Desember 2016 dan nama Indonesia kembali Berjaya dan harum di ajang bergengsi Miss World.

Dari pihak Chairman Of Miss Organization, yakni Liliana Tanoesoedibjo bahwa Yayasan dari Miss Indonesia tentunya sangat bangga dengan torehan prestasi yang kini tengah di capai oleh Natasha Imannuela dan menunjukkan konsistensi wanita Indonesia di mata dunia. Tentu saja hal ini juga tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia.

Natasha mannuela ini sendiri telah berhasil unggul diantara 117 kontestan yang ikut berpartisipasi dalam ajang internasional tersebut. Wanita yang kerap di sapa Acha ini telah memenangkan Fast Track Beauty Purpose yang membuatnya menyabet runner up bersama dangan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez yang berasal dari Republik Dominika.

Miss World 2016
copyright©TribunNews

Sementara itu, mahkota kemenangan dari Miss World 2016 diraih oleh Stephanie Del Valee yang berasal dari Puerto Rico. Meskipun begitu Natasha sangan bersyukur dan berterimakasih terhadap rakyat Indonesia yang telah mendukungnya selama ini hingga meraih 2nd Runner Up Miss World 2016.

Natasha sendiri lahir di Belinyu, Bangka pada 9 Mei 1994, ia pun seorang mahasiswa S1 STIE Prasetiya Mulya dalam jurusan Bisnis. Selain cantik dan juga pintar, nampaknya Natasha ini memiliki bakat dalam bermain  balet dan juga memainkan piano. Ia juga pernah meraih Best Business Development Project di bidang fashion pada tahun 2014 lalu.

Peraihan fast track beauty purpose yang di raihnya di Miss World 2016  ini, adalah kategori yang sering di raih oleh Miss Indonesia lainnya, sama halnya dengan Maria Harfanti. Peraihan yang telah ia raih ini tak lepas jua dari proyeknya yang membantu masyarakat Indonesia yang khususnya di pemukiman pemulung atau tempat pembuangan sampah terpadu yang terletak di Banjar Bekasi, Jawa Barat.

Dalam proyeknya tersebut Natasha juga membangun kolam lel dan mengajarkan bagaimana cara membuat abon lele, tak hanya itu saja merenovasi sekolah untuk fasilitas anak anak di tempat tersebut juga ia lakukan agar mereka mendapatkan layanan pendidikan yang baik dan formal.

Dan hal yang telah di lakukan oleh Natasha mannuela ini berhasil memukau para juri dari Miss World 2016, ia pun jua menyingkikan empat besar lawannya di kategori track beauty a purpose. Well !! selamat untuk Natasha mannuela 🙂

Baca Juga ! Raih Gelar Miss Indonesia 2016, Inilah Sosok Cantik Natasha Mannuela Asal Bangka Belitung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here