Whatsapp Memiliki Tips Tersembunyi Dan Rahasia, Begini Caranya !

0
1510
Whatsapp

Whatsapp Memiliki Tips Tersembunyi Dan Rahasia, Begini Caranya !

Newsth.comWhatsapp adalah salah satu media Chat yang juga banyak sekali digemari di seluruh Belahan dunia. Selain mudah Aplikasi ini juga sangat polular serta Digemari oleh penggunanya karena ringan untuk di Instal di Smartphone.

Aplikasi Chat sangatlah mudah dan banyak. Namun di Whatsapp sangatlah tidak mudah seperti Gtalk untuk melakukan Privasi maupun sembunyi pada saat chatingan.

Disini ada beebrapa Tips untuk bisa menyembunyikan Privasi pada Whatsapp yang bisa User Terapkan dalam Ponsel. Adapun cara untuk megngatur agar bisa melakukan Privasi untuk aplikasi WhatsApp seperti berikut.

  1. Snooze atau Pause WhatsApp

Layanan ini bisa dicoba pada android dan bila User tidak ingin diganggu dengan pesan yang masuk ke WhatsApp. Anda bisa menghentikan dengan cara Setting – Apps – WhatsApp – Force Stop. Ini beguna untuk bekukan dan mampu menghentkan WhatsApp untuk bekerja meski masih memiliki paket Data. Dan aplikasi WhatsApp bisa kembali seperti semua dengan anda membuka aplikasi WhatApp.

2. Tidak ada centang biru

Fungsi Centang Biru dalam WhatsApp mampu memberikan tanda pesan sudah dibaca oleh penerimanya. Namun bila tidak ingin buru-buru membalas pesan tersebut. Caranya dengan membuka Setting – Privacy – mengganti read receipt. Cara tersebut tidak akan tahu pesan anda sudah dibaca atau belum terbaca bila anda aktifkan fitur read receipt tersebut.

Whatsapp-3. Sembunyikan Status

Banyak sekali orang yang memperlihatkan statusnya pada WhatsApp, namun ada juga yang tidak ingin melihat Statusnya di WhatsApp.

Ini bisa diakali dengan cara membuka Setting – Privacy – Status dan atur audience yang ingin anda terapkan.

4. Sembunyikan Foto

Bila anda tidak berkenan Foto profil diketahui oleh orang yang belum dikenal, maka bisa langsung menyembunyikan Foto tersebut dengan cara Setting – Privacy – pilih audience yang anda inginkan.

5. Sembunyikan Last Seen

Para pengguna bisa menyembunyikan Fitur Last Seen dengan tidak perlu membalas cepat pasan secara cepat pada WhatsApp anda. Caranya adalah Setting – Privacy – tentukan audience yang akan bisa melihat ast seen anda. Baik untuk semua orang atau hanya yang masuk pada kontak anda.

Inilah beberapa Privasi yang bisa diterapkan pada Aplikasi WhatsApp terbaru yang anda gunakan.

baca juga :Makin Kece, WHATSAPP Terbaru Bakal Dilengkapi Dengan Fitur Video Call Lho, Cobain !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY