Cara Live Streaming Video Facebook Dengan Mudah !

0
5793
Facebook

Newsth.comFacebook telah meluncurkan Fitur baru yaitu Live Streaming Facebook yang dinikmati dengan semua Orang. Fitur Live Streaming Facebook ini sangat mudah digunakan bagi siapa saja yang sudah mengenal Periscope Twitter. Namun jangan terlalu berharap lebih akan banyak sekali penonton dalam waktu singkat di Live Streaming Facebook Anda.

Berikut ini adalah langkah yang dapat dilakukan untuk membuat Live Streaming Facebook :

  • Tentukan Ikon Live streaming Facebook.

Anda tidak akan menemukan tombol besar bertuliskan ‘Broadcast Sekarang’ di Facebook. Ikon Video Live Streaming semacam tersembunyi. Jika Sudah siap menyiarkan, baru dipilih Ikon dan kemudian memberikan Izin mengakses Kamera Mikrifon Facebook. Hal ini hanya dilakukan sekali saja.

Facebook

Setelah menekan tombol besar biru yang bertuliskan ‘ Lanjutkan ‘ akan diminta menggambarkan siaran dari User dalah hal ini anda. masih di layar yang sama, Pilih pengaturan Privasoi apakah ingin berbagi dengan masyarakat atau hanya dengan teman saja. Dan anda juga dapat memilih berbagi dengan diri sendiri.

Anda dapat merekam video melalui FaceTime atau kamera belakang dan sambil memegang telepon dalam modus potret atau landscape. Jika mengambil dengan pengaturan Potret, Komentar secara langsung Facebook akan muncul dibawah Video yang telah disarankan.

Sedangkan dalam modus Lanscape, komentar akan muncul di sisi kanan. Segera setelah video live muncul, umpan video akan muncul di Timeline Anda.

  • Ketika siaran berlangsung

Pada layar siaran, video akan terlihat oleh penonton dan akan terlihat berapa jumlah penonton yang telah menyaksikan video Anda. Komentar yang ada, Mudah terlihat dan mudah sekali untuk terbaca. Tidak ada batas berapa lama pemilik akun bisa melakukan Streaming.

Dalam hal ini, Koneksi harus yang berkualitas. Bahkan akan disarankan untuk menggunakan Jaringan WiFi. Anda mungkin akan sedikit kecewa dengan terbatasnya jumlah pemirsa yang dapat di Broadcast. Namun jika ingin Audiens lebih besar, Facebook akan menyarankan mengumumkan sebelumnya dengan posting lain.

Setelah selesai penyiaran, video akan posting di timeline Anda. Orang dapat memilih untuk memutar Ulang. Para pengguna juga mempunyai pilihan untuk menyimpan ke camera Roll Ponsel jika ingin mengedit bahkan membagi bagi jaringan yang berbeda selain Facebook.

baca juga :Horee,,, Facebook (FB) Telah Luncurkan Stiker Bertema Burung Lucu, intip Yuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY