Horee,,, Facebook (FB) Telah Luncurkan Stiker Bertema Burung Lucu, intip Yuk !

0
1076
Newsth.com- Facebook belum lama ini mengeluarkan Sticker baru karena memperingati hari lahirnya Australia tepat di hari 26 Januari. Pihak Facebook resmi mengeluarkan Sticker tema negeri kanguru yaitu Burung Parkit. Facebook luncurkan sticker yang sudah bisa anda gunakan untuk menghibur teman chatting bagi para pengguna yang menggunakan layanan chat pada Facebook. Sticker itu merayakan ciri khas Australia seperti burung parkit yang berbicara “Howzaat!” sampai karakter yang menggunakan aksen Australia berbicara “G’day Mate?”. Juru bicara dari Facebok mengatakan bahwa pihak Facebook senang untuk merilis serangkaian Sticker khas Australia utnuk merayakan hari lahirnya Australia. Banyak sekali masyarakat Australia yang bisa menggunakan koleksi Sticker ini untuk menambahkan kecintaan mereka terhadap tanah air mereka. Bila pengguna ingin menggunakan Layanan Sticker Parkit di chat Facebook, maka langsung saja untuk mengunduh dengan cara Klik tombol dengan ikon Wajah senyum di bawah Kolom komentar, lalu pilih Sticker yang di inginkan dan disana terdapat banyak sekali yang menarik dan terbaru yang membuat komentar jadi Lebih seru. Di dalam istilah internasional burung ini dikenal dengan nama budgerigar atau parakeet. Namun istilah yang lebih sering digunakan adalah budgie (kependekan dari budgerigar). Kata Budgerigar sendiri berasal dari bahasa Aborigin “betcherrygah” yang berarti “enak dimakan”. Mungkin pemberian nama ini dikarenakan pada jaman dulu suku Aborigin suka makan daging burung parkit. Burung parkit biasanya hidup di hutan belukar terbuka ataupun gurun. Burung parkit liar merupakan hewan nomaden jadi pergerakan hidup mereka sangat tergantung dari pasokan makanan dan air. Untuk burung parkit liar biasanya membangun sarang mereka dengan bersarang pada lubang pohon. Burung parkit dikenal dengan burung cerdas dan juga sangat popular. Keunikan dari burung ini adalah bisa memutar kepala hinggah 180 derajat. Tentu keahlian itu di miliki hanya dengan burung pintar terutama dalam melindunginya dalam pemangsa. Dalam hal ini, Facebook mungkin mengambil ini karena Burung ini memiliki kecerdasan dan keunikan serta bentuknya yang lucu sehinggga cocok untuk dijadikan Sticker.

Newsth.comFacebook belum lama ini mengeluarkan Sticker baru karena memperingati hari lahirnya Australia tepat di hari 26 Januari. Pihak Facebook resmi mengeluarkan Sticker tema negeri kanguru yaitu Burung Parkit.

Facebook luncurkan sticker yang sudah bisa anda gunakan untuk menghibur teman chatting bagi para pengguna yang menggunakan layanan chat pada Facebook.

Sticker itu merayakan ciri khas Australia seperti burung parkit yang berbicara “Howzaat!” sampai karakter yang menggunakan aksen Australia berbicara “G’day Mate?”.

Juru bicara dari Facebok mengatakan bahwa pihak Facebook senang untuk merilis serangkaian Sticker khas Australia utnuk merayakan hari lahirnya Australia. Banyak sekali masyarakat Australia yang bisa menggunakan koleksi Sticker ini untuk menambahkan kecintaan mereka terhadap tanah air mereka.

Bila pengguna ingin menggunakan Layanan Sticker Parkit di chat Facebook, maka langsung saja untuk mengunduh dengan cara Klik tombol dengan ikon Wajah senyum di bawah Kolom komentar, lalu pilih Sticker yang di inginkan dan disana terdapat banyak sekali yang menarik dan terbaru yang membuat komentar jadi Lebih seru di Facebook.

Di dalam istilah internasional burung ini dikenal dengan nama budgerigar atau parakeet. Namun istilah yang lebih sering digunakan adalah budgie (kependekan dari budgerigar).

00099173

Kata Budgerigar sendiri berasal dari bahasa Aborigin “betcherrygah” yang berarti “enak dimakan”. Mungkin pemberian nama ini dikarenakan pada jaman dulu suku Aborigin suka makan daging burung parkit.

Burung parkit biasanya hidup di hutan belukar terbuka ataupun gurun. Burung parkit liar merupakan hewan nomaden jadi pergerakan hidup mereka sangat tergantung dari pasokan makanan dan air.

Untuk burung parkit liar biasanya membangun sarang mereka dengan bersarang pada lubang pohon.

Burung parkit dikenal dengan burung cerdas dan juga sangat popular. Keunikan dari burung ini adalah bisa memutar kepala hinggah 180 derajat. Tentu keahlian itu di miliki hanya dengan burung pintar terutama dalam melindunginya dalam pemangsa. Dalam hal ini, Facebook mungkin mengambil ini karena Burung ini memiliki kecerdasan dan keunikan serta bentuknya yang lucu sehinggga cocok untuk dijadikan Sticker.

baca juga :Waw, Facebook Luncurkan Fitur Baru Sport Stadium Untuk Obrolan Seru Olahraga !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY