Aplikasi dan Game

Waw, Facebook Luncurkan Fitur Baru Sport Stadium Untuk Obrolan Seru Olahraga !

FAcebook (fb)

Waw, Facebook Luncurkan Fitur Baru Sport Stadium Untuk Obrolan Seru Olahraga !

Newsth.comFacebook (fb) yang juga salah satu media Sosial terbesar di dunia baru saja meluncurkan Fitur terbarunya dengan nama Facebook sport stadium, Layanan Fitur Tesebut merupakan wadah membagikan Informasi pada saat pertandingan Olahraga dimulai.

Layana fitur sport Stadium ini sangat membantu sekali pengguna untuk memberikan Komentar pada permainan atau hanya membaca Komentar para jurnalis.menggunakan Fitur tersebut juga bisa melacak statistic, Pergerkan Play to play, sertaSkor atau nilai dan informasi lainnya.

Para user juga bisa mengikuti Aksi pada saat pertandingan terpampang secara Live Play to play, dan juga Like, Komentar ataupun membagikan permainan individu. Hal itu yang di ungkapkan dari pihak Facebook.

“Adapun hal yang tidak mendukung dari fitur Facebook Sport Stadium tersebut yaitu pertandingan itu sendiri. Pihak Facebook hanya sebuah lisensi data pertandingan dari perusahaan Sportradar, bukan bekerjsama dengan koneksi utama olaharaga,”Ujar The Verge.

Dan sebaliknya, untuk orang Facebook serta Reed memberikan penjelasan kepada Recode, hubungan baru sudah menjadi pelengkap pengalaman televise.” Ini memberikan informasi soal permainan, namun ini juga sudah menyediakan anca dalam percakapan penting dan interaksi pada saat permainan,” ujarnya.

Langkah ini mungkin diambil Facebook untuk saingi Twitter yang biasanya digunakan oleh banyak orang untuk berdiskusi mengenai olahraga, baik hasil pertandingan ataupun hal-hal yang sedang menjadi trending. Namun pengalaman yang diberikan kepada pengguna nampaknya masih belum sempurna, dan hal ini akan menjadi peluang bagus untuk Facebook (FB).

FAcebook

Namun ada satu hal yang tidak akan ada dalam fitur Facebook (FB) Sport Stadium yakni pertandingan itu sendiri. Hal ini dikarenakan Facebook hanya memiliki lisensi data pertandingan dari perusahaan Sportradar dan bukan bekerjasama dengan jaringan utama olahraga.

Fitur baru Facebook Sport Stadium ini nantinya tidak hanya memberikan informasi permainan saja, tetapi juga menyediakan percakapan penting untuk para pengguna FB agar dapat berinteraksi di sekitar permainan.

Meski para pengguna FB belum bisa menikmati pertandingan dalam fitur Facebook Sport Stadium, tidak masalah karena dengan hadirnya fitur baru Facebook (FB) Sport Stadium saja akan membuat para pengguna FB lebih mudah berdikusi mengenai olahraga ataupun pertandingan.

baca juga :Facebook Tarik Aplikasi Gagal di App Store

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top