Berita terbaru

Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru !

Samsung Galaxy j1 ace-

Harga Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Harga Samsung Galaxy J1 Ace TerbaruSamsung Galaxy J1 Ace tergolong kategori Ponsel pintar dengan Target kalangan menengah Kebawah yang sudah memasuki dan merambah pasar Indonesia.

Untuk Harga Samsung Galaxy J1 Ace terbaru di Indonesia dibanderol dengan harga 1,4 Jutaan untuk per unitnya.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace Terbaru

Samsung Galaxy J1 Ace mempunyai kelebihan yaitu dibekali dengan sual Sim yang didukung dengan Jaringan 2G GSM untuk kelancaran Komunikasi. Dual SIM tersebut akan membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Karena dengan dukungan dual sim tersebut maka pengguna Samsung Galaxy J1 Ace dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Samsung Galaxy J1 Ace.

Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan jaringan 3G dan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan cepat. Selain itu, Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS dan EDGE yang berguna untuk pengganti jaringan 3G dan 4G untuk mengakses Internet.

Di segi layar, Samsung Galaxy J1 Ace juga memiliki kelebihan karena dibekali dengan layar 4.3 Inc yang beresolusi WVGA 480 x 800 dan mampu menciptakan kerapatan layar ~217 ppi pixel.

Kelebihan Samsung Galaxy J1 Ace yaitu sudah didukung dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu layar dikenakan ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah bersifat multitouch untuk mempermudah mengatur navigasi layar.

Smartphone Galaxy J1 Ace memiliki Body yang sangat menawan dengan body yang cukup ramping yang berdimensi 130.1×67.6 mm dengan ketebalan 9.5 mm. Samsung Galaxy J1 Ace memiliki berat 131 Gram dan semakin Elegan dengan Casing varian hitam, Putih dan abu abu.

Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace memiliki sektor dapur pacu Sistem Operasi dari Android Versi v.4.4 Kitkat dan juga ditenagai oleh Prosesor bertenaga Quaad-core dengan kecepatan1.2 GHz.

Dari segi Kamera, Samsung Galaxy J1 Ace ini juga sangat mendukung dengan para User yang juga hoby Fotografi. Kamera utama Samsung Galaxy J1 Ace memiliki 5 MP beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Kamera utama Samsung Galaxy J1 Ace tersebut juga sudah didukung dengan fitur LED Flash, CMOS dan juga zoom.

Samsung Galaxy j1 ace

Selain dari kamera Utama, Samsung Galaxy J1 Ace juga memiliki Kelebihan di kamera depannya. Selain kamera utama, smartphone Samsung Galaxy J1 Ace juga memiliki kelebihan pada kamera depan yakni beresolusi 2 MP CMOS dan didukung fitur Palm Selfie. Kamera depan Samsung Galaxy J1 Ace tersebut akan memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun saat untuk kegiatan video chatting.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Samsung Galaxy J1 Ace maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace sudah dibekali dengan memori internal sukup luas yakni seluas 4 GB.

Memori internal Samsung Galaxy J1 Ace tersebut masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Samsung Galaxy J1 Ace dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Samsung Galaxy J1 Ace.

Pada segi baterai, perangkat Samsung Galaxy J1 Ace memiliki kapasitas baterai yang standart yaitu berkapasitas 1900 mAh battery dengan jenis baterai removable. Baterai dikenakan Samsung Galaxy J1 Ace tersebut mampu bertahan selama 10 jam saat digunakan untuk berbicara. Untk memutar video, baterai dikenakan Samsung Galaxy J1 Ace mampu bertahan hingga 12 jam.

baca juga :Harga Samsung Galaxy J3 terbaru Mei 2016

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Quis autem vel eum iure reprehenderit qui in ea voluptate velit esse quam nihil molestiae consequatur, vel illum qui dolorem?

Temporibus autem quibusdam et aut officiis debitis aut rerum necessitatibus saepe eveniet.

Copyright © 2015 The Mag Theme. Theme by MVP Themes, powered by Wordpress.

To Top